Jumat, 25 September 2015

Ini Gambar Tato Selena Gomez Yang Dianggap Menyinggung Agama!

slidegossip.com - Selena Gomez termasuk salah satu artis yang menghiasi bagian tubuhnya dengan tato. Namun baru-baru ini, apa yang dilakukan Selena Gomez langsung menuai kontroversi dan protes karena mantan pacar Justin Bieber ini menghiasi paha kirinya dengan gambar tato bersimbol 'Om'. 'Om' sendiri merupakan simbol suci yang sakral bagi pemeluk agama Hindu dan juga Buddha. Kata 'Om' biasanya digunakan untuk mantra-mantra suci dan melambangkan kelahiran, kehidupan, dan kematian.
Selena Gomez memperlihatkan tato barunya itu saat sedang asyik berlibur ke sebuah pantai yang terletak di kawasan Miami. Dan benar saja, tak lama setelah foto tato baru Selena Gomez ini beredar luas di internet, Selena langsung mendapat protes keras dari umat Hindu.
Sekelompok umat Hindu yang berada di Amerika Serikat menilai jika Selena Gomez sudah benar-benar tak sopan dan kurang ajar, seperti yang dilansir The News minute. Banyak dari mereka yang berdebat jika Selena sama sekali tak pantas menghiasi tubuhnya dengan simbol suci seperti ini. Terlebih lagi jika letaknya berada di bagian tubuh yang dinilai tak sopan.
Tapi ini bukan pertama kalinya Selena Gomez memicu perdebatan di kalangan umat Hindu. Pada tahun 2013 silam, ia juga pernah memakai bindi (semacam hiasan dahi yang biasa dikenakan orang India) saat menghadiri MTV Movie Awards.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Gambar Tato Selena Gomez Yang Dianggap Menyinggung Agama!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772