Sabtu, 26 September 2015

Syuting Film 'Tiger Boy', Stefan William Alami Banyak Cedera!

slidegossip.com - Aktor muda berwajah tampan, Stefan William rela tubuhnya mengalami banyak cedera setelah menjalani syuting film terbarunya yang berjudul 'Tiger Boy'. Dalam film terbarunya, kekasih aktris Natasha Wilona itu berperan langsung menjadi tokoh Tiger Boy. Akibatnya, Stefan harus banyak menjalani adegan berkelahi atau fighting.
"Ceritanya itu saya bukan jadi harimau, tapi manusia biasa yang tinggal di hutan dan enggak bisa ngomong sampai akhirnya saya ketemu sama Irish Bella. Nah si Tiger Boy ini berusaha untuk bersosialisasi, sampai ada adegan fighting gitu," kata Stefan saat ditemui di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (25/9/2015).
Diakui oleh Stefan, banyak cedera yang dialaminya karena ia tak menggunakan stuntman. "Banyak cedera sih pas fighting. Jadi aku enggak ada basic fighting, terus coba-coba gitu latihan tanpa stuntman," lanjutnya.
Untungnya, Stefan William dapat melakukan syuting film 'Tiger Boy' dari awal hingga akhir dengan lancar dan tanpa kendala yang berarti. "Pas syuting mungkin terlalu terbawa emosi. Tapi untungnya pas coba-coba latihan tanpa stuntman sampai lancar, ya sudah enggak ada kendala apa-apa," tutupnya.
(edi)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syuting Film 'Tiger Boy', Stefan William Alami Banyak Cedera!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772