Rabu, 12 Agustus 2015

Ini Penyanyi Cilik 3 Tahun Bersuara Emas Dengan Bayaran Termahal!

slidegossip.com - Jika balita seusianya kebanyakan mengisi masa kecilnya dengan bermain, berbeda dengan Cleopatra Stratan, bocah berusia 3 tahun ini sudah menghasilkan pundi-pundi uang yang begitu banyak dari kemampuannya bernyanyi. Bahkan dia memegang rekor sebagai artis termuda yang tampil Live selama dua jam di depan audiens yang besar, sebagai seniman muda yang dibayar dengan bayaran tinggi. Cleopatra juga menjadi artis termuda yang menerima penghargaan MTV dan artis termuda yang pernah mencetak hit nomor 1 di suatu negara, dengan lagunya yang berjudul 'Ghita' di tangga lagu Rumania.
Kisah ini terjadi di tahun 2006. Bakat menyanyi Cleopatra ditemukan ketika sang ayah, Pavel Stratan sedang berada di sebuah studio rekaman bersama Cleopatra yang waktu itu baru menginjak usia 3 tahun. Awalnya dia bermain-main sendiri di studio sambil menunggu ayahnya yang sedang merekam suaranya. Tiba-tiba Cleopatra meraih mikrofon dan mulai bernyanyi bersama dengan Pavel. Semua orang dibuat tertegun sehingga mereka akhirnya merekam lagu dengan vokal Cleopatra.
Kesuksesaan awal Cleopatra membuat beberapa lagunya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Lagu 'La varsta de Trei ani' dan 'Ghita' juga diliris di Jepang. 'La Vasta de Trei Ani' bahkan meraih double platinum pada tahun 2006 karena terjual lebih dari 150.000 album di Rumania. Cleopatra masuk dalam Guinness Book of World Records sebagai bakat termuda di usia 3 tahun yang pernah tampil di atas panggung menyanyikan 12 buah lagu nonstop dalam albumnya sendiri.
Pada tahun 2008, Cleopatra merilis album kedua 'La Vasta De 5 Ani' dengan lagu hitz 'Zunea-Zunea' dan album tersebut pun juga berhasil meraih sukses yang luar biasa.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Penyanyi Cilik 3 Tahun Bersuara Emas Dengan Bayaran Termahal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772