Kamis, 30 Juli 2015

Klinik Operasi Plastik Wonjin, "Perjelas Tulang Wajah Dengan Operasi Dagu"

slidegossip.com - Sudah pernah dengan tren S-line? S-line adalah suatu kata yang menjelaskan tubuh yang indah dan berlekuk. Apakah lekukan hanya berlaku untuk tubuh? Ternyata tidak! Penampilan wajah yang awet muda dan bervolume dengan lekukan tulang wajah yang mulus tak pernah lepas dari kata garis V. Garis V yang menentukan volume wajah ini dimulai dari rahang.
Memang penampilan wajah sangat ditentukan oleh tulang wajah dan rahang. Bahkan bila tulang wajah seseorang ramping, dipercaya bahwa orang tersebut beruntung dalam hal mencari harta benda, bahwa orang tersebut mempunyai hubungan sosial yang baik. Bila dilihat dari sisi ilmu fisiognomi, sudah jelas bahwa operasi dagu dapat memperjelas tulang wajah dan membuat penampilan seseorang lebih menarik serta tidak membosankaan.
Operasi ujung dagu bisa dibagi menjadi dua bagian. Yang pertama adalah operasi ujung dagu dimana oklusi gigi sudah tepat hanya ujung rahang saja yang kecil. Dan yang kedua adalah operasi koreksi tulang rahang bawah dimana keseluruhan tulang wajah bagian dagu bawah kecil dan ada keadaan maloklusi gigi. Untuk operasi ujung dagu, bagian ujung tulang rahang dipotong lalu dipindah ke posisi yang tepat ke arah depan, samping kanan dan kiri untuk mengisi bagian dagu yang kurang, atau bisa juga dengan memasukkan implan untuk memberikan volume pada tulang wajah bagian dagu bawah. Sementara untuk operasi koreksi tulang rahang bawah dilakukan dengan pemasangan kawat gigi untuk mengkoreksi keadaan maloklusi gigi serta memindahkan tulang wajah bagian dagu bawah ke depan.
Untuk mereka yang tak punya masalah dengan maloklusi gigi biasanya Wonjin menyarankan untuk melakukan operasi ujung dagu atau operasi ujung dagu dengan penambahan implan. Operasi ujung dagu melibatkan penggunaan tulang wajah sendiri yang dipindah dan digeser sedemikian mungkin untuk mengisi kekurangan volume pada dagu sehingga dapat menghindari penggunaan implan. Metode ini cocok untuk mereka yang tidak berani memakai implan.
Sementara untuk mereka yang tulang wajah bagian dagu bawahnya memerlukan banyak perubahan, pemotongan tulang dapat dilakukan sampai dua atau tiga tahap untuk memperbanyak pemindahan tulang wajah.
Operasi berdurasi sekitar 1 jam. Sebelum operasi akan dilakukan pemeriksaan tulang wajah dengan x-ray dan 3D CT. Untuk mereka yang tidak memerlukan banyak koreksi pada tulang wajah bagian dagu bawahnya dan tidak menginginkan pemotongan tulang wajah, maka operasi ujung dagu bisa dilakukan dengan memasukkan implan. Implan yang digunakan di Wonjin ada beberapa macam namun yang paling sering digunakan adalah silicon gore-tex.
Akhir-akhir ini teknologi implan semakin berkembang sehingga ada berbagai macam implan dengan berbagai macam bentuk dan ukuran. Pasien dapat memilih implan yang paling cocok untuk tulang wajahnya dan kemudian sebelum dipakai, Wonjin akan memotong dan merapikan implan agar tepat untuk wajah sang pasien.
Dokter ahli dari Klinik Operasi Plastik Wonjin berkata, "Seseorang tanpa dagu bisa tampak membosankan dan wajahnya tidak memberikan kesan 3 dimensi. Hal ini bisa diatasi dengan operasi ujung dagu".
"Dengan operasi ujung dagu, tidak hanya akan didapatkan perubahan tulang wajah namun juga perubahan jaringan lemak. Oleh karena itu sebaiknya operasi dilakukan di klinik yang sudah berpengalaman dalam menangani koreksi tulang wajah", lanjutnya.
Bila Anda juga sedang resah dengan permasalahan pada tulang wajah, atau mempunyai masalah pada mata, hidung, payudara, tubuh, jerawat, dental, Anda dapat mengikuti event konsultasi gratis di Event Wonjin Beauty. Event ini berhadiah tiket pesawat PP Indonesia-Korea untuk 2 orang pemenang dan produk kosmetik Korea Dr.JIN untuk 3 orang pemenang.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Klinik Operasi Plastik Wonjin, "Perjelas Tulang Wajah Dengan Operasi Dagu"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772