Kamis, 30 Juli 2015

Ini Foto Mesra Fairuz A Rafiq Dengan Brondong Ganteng Randa Septian!

slidegossip.com - Usai bercerai dari Galih Ginanjar, artis cantik berhidung mancung Fairuz A Rafiq sepertinya sudah bisa move on dan kini sedang menambatkan hatinya pada seorang pria muda alias brondong ganteng bernama Randa Septian. Seperti pantauan slidegossip.com yang terlihat di akun Instagram miliknya, Fairuz tampak sangat mesra dan berbahagia berada di samping Randa Septian.
Randa Septian sendiri dikenal sebagai model dan aktor muda yang sering muncul di beberapa judul sinetron dan FTV. Di akun instagram-nya, Randa Septian juga memajang foto kebersamaannya dengan Fairuz A Rafiq. Beberapa followers Randa ada yang bertanya apakah mereka benar-benar pacaran. Namun ada juga yang mendoakan semoga hubungan mereka langgeng.
Begitu pula di akun Instagram Fairuz, beberapa followers mendukung hubungan mereka dan mengatakan kalau Randa mirip dengan Galih Ginanjar, mantan suami Fairuz.
"Kalau sampai berjodoh, terus punya anak, gak kebayang cakepnya lagi kayak gimana. Faaz aja luar biasa cakepnya," tulis akun @zzaesa18.
"Cocok deh sama ka @randaseptian," tulis akun @priliamiranda2000.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Mesra Fairuz A Rafiq Dengan Brondong Ganteng Randa Septian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772