Selasa, 28 Juli 2015

Kevin Leonardho Tertantang Berperan Sebagai Buyung di Sinetron 'Duyung' MNCTV

slidegossip.com - Ada satu tokoh lagi yang menarik perhatian di sinetron 'Duyung' yang tayang di MNCTV setiap hari pukul 19.00 WIB. Tokoh tersebut bernama Buyung yang diperankan oleh penyanyi dan aktor muda Kevin Leonardho. Berbeda dari peran-peran sebelumnya, kali ini Kevin menjadi Buyung yang digambarkan sebagai tokoh yang culun, cupu, bergigi tonggos dan terlihat bodoh di depan teman-temannya. Kepada slidegossip.com, Kevin Leonardho berbagi kisah tentang peran yang ia mainkan di sinetron terbaru produksi MD Entertainment ini.
"Disini aku berperan sebagai Buyung yang latar belakang keluarganya itu dari Padang. Buyung ini ceritanya satu sekolah sama 3 putri duyung yang sedang jadi manusia, dan dia suka sama salah satu duyung yang namanya Hera. Kocak banget sih perannya. Jadi memang beda sama peran-peran yang pernah aku mainin sebelumnya," ungkap Kevin.
Kevin mengaku sempat heran ketika ia mendapat tawaran untuk memerankan tokoh Buyung yang cupu ini, karena awalnya ia sempat casting untuk film layar lebar di MD Entertainment. Namun Kevin tetap bersyukur dan merasa tertantang dengan peran barunya ini.
"Aku juga nggak nyangka bisa dapat peran ini, tiba-tiba ditelpon manajer aku buat syuting. Awalnya waktu bulan puasa aku sempat casting di MD untuk film, eh sekarang dapat sinetron. Tapi puji Tuhan masih dapat rezeki dan aku memang suka banget dengan peran aku yang sekarang ini. Ada tantangannya, nggak seperti peran yang biasa-biasa gitu. Sebisa mungkin aku harus bisa terlihat lucu dan kelihatan bodoh di depan orang. Jadi cewek-cewek pada ilfeel kalau lihat aku ngomong. Selain harus pakai gigi palsu, aku juga harus bisa mix antara bahasa Indonesia dengan bahasa Padang. Yang paling susah sih pakai bahasa Indonesia tapi logatnya harus Padang haha," papar Kevin yang akan muncul mulai episode 2 di sinetron 'Duyung' ini.
Selain ceritanya yang seru, akting Kevin Leonardho di sinetron 'Duyung' ini juga sangat unik seperti yang dikatakannya. Buat kamu yang penasaran, saksikan terus sinetron 'Duyung' setiap hari jam 19.00 WIB di MNCTV.
"Pokoknya harus nonton karena di sini karakter aku beda banget dengan sinetron atau FTV sebelumnya. Mudah-mudahan sih pada ilfeel dan terhibur dengan akting aku di 'Duyung' ya haha," ujar Kevin yang senang mencoba hal-hal baru dalam dunia seni peran ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Kevin Leonardho Tertantang Berperan Sebagai Buyung di Sinetron 'Duyung' MNCTV”


Lissa mengatakan...
on 

Aq nonton td mlm pantes aza gk ada...

ikbal mengatakan...
on 

sinetronnya kurang lama jam tayangnya gak ada 1 jam

Yogie mengatakan...
on 

Contoh profesionalitas akting hrs bisa jd apa saja dan siapa saja. Good job!

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772