Minggu, 26 Juli 2015

Ini Isi Ancaman dan Kemarahan Deddy Corbuzier Yang Murka Kepada Penjual Obat!

slidegossip.com - Deddy Corbuzier meluapkan kemarahannya kepada penjual obat herbal di akun Instagram-nya. Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga mengancam dan menantang si penjual obat bernama Rahmat Efendi itu untuk bertemu muka dengannya. Lalu apa penyebab kemarahan Deddy Corbuzier terhadap penjual obat herbal itu?
Berawal dari komentar yang dilontarkan akun @herbal_super_tinggi_alami yang diketahui bernama Rahmat Efendi mengatakan kalau Deddy Corbuzier hanya senang mencari sensasi dan ia adalah pesulap yang gagal. Tak terima dihina seperti itu, Deddy pun bereaksi dengan menantang sang hater untuk berhadapan langsung dengannya.
"Rahmat Efendi. Yes i know u. May team actually search for u. Alamat kamu. Semuanya. Intinya gini saja.. Mau jualan? Silahkan. Cara jualan gini di IG saya? Saya anggap kamu cari masalah.. Dan bukan level saya ngadepin orang seperti kamu dll.. Tapi banyak cara yang bisa buat kamu diam.. Ini telpon kamu +6285260XXXXX whatsapp kamu. Alamat. Semuanya saya punya. Saya sih males yah urusan sama alay.. Tapi kayaknya enak sekali-kali biar anak muda alay Indonesia belajar sopan santun.. Jadi.. kamu yang ke saya atau saya yang ke kamu? Tunggu yah nanti saya post muka kamu abis saya temuin bentuknya jadi seperti apa. I don't fight people.. But if i do.. I'll do it BADLY.. Kamu orang Aceh tinggal di Medan? (Yes i know all). Tenang saya banyak teman di sana. I'll see u soon. :) U MESS WITH A WRONG PERSON," tulis Deddy Corbuzier.
Sebelumnya, Deddy terus menjadi sorotan sejak dirinya dekat dengan artis Chika Jessica. Deddy sempat menghalau celotehan bernada negatif dari para haters yang ditujukan untuk Chika. Ia juga mengatakan untuk berhenti melontarkan olokan kepada wanita yang disukainya tersebut.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Ancaman dan Kemarahan Deddy Corbuzier Yang Murka Kepada Penjual Obat!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772