Sabtu, 25 Juli 2015

Ini Gambaran Peran Joe Taslim di Film Hollywood 'Star Trek Beyond'

slidegossip.com - Setelah sukses tampil di film Hollywood, 'Fast and Furious 6', aktor tampan Indonesia Joe Taslim kembali diajak bermain dalam film 'Star Trek Beyond'. Sutradara Justin Lin menggaet Joe Taslim untuk tampil di film fenomenal tersebut. Lalu Joe Taslim akan berperan sebagai tokoh siapa di film 'Star Trek Beyond' ini?
Menurut The Hollywood Reporter, Sabtu (25/7/2015), peran Joe Taslim di film tersebut masih dirahasiakan. Sumber menyebutkan gambaran bahwa Joe akan memerankan tokoh yang bersinggungan dengan karakter yang dimainkan Idris Elba.
Pemain baru lain yang bergabung dalam film 'Star Trek Beyond' ini adalah Sofia Boutella. Sementara cast original antara lain; Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban dan John Cho.
'Star Trek Beyond' merupakan film reboot ke-3 franchise tersebut yang menggabungkan cerita fiksi ilmiah di luar angkasa. Saat ini proses produksi sedang dilakukan di Vancouver, Kanada. Penasaran dengan aksi Joe Taslim di film ini? Tunggu saja, karena 'Star Trek Beyond' baru akan tayang di bioskop Amerika pada tanggal 8 Juli 2016.
(detikhot)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Gambaran Peran Joe Taslim di Film Hollywood 'Star Trek Beyond'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772