Sabtu, 04 April 2015

Ini Besarnya Honor Aliando Syarief Saat Pertama Kali Main Sinetron

(slidegossip.com) Aliando Syarief yang kini namanya sudah populer, buka-bukaan soal honor pertama yang didapatnya ketika baru pertama kali bermain sinetron. Sama seperti beberapa artis lainnya, sebelum terkenal, Aliando Syarief juga memulai kariernya dari bawah. Ali pun mengungkapkan dulu honor yang ia terima tak sebanyak sekarang.
"Kalau diinget, dulu pertama kali main sinetron dapet Rp 800 ribu. Yah, lumayanlah," ujarnya buka-bukaan tentang honor pertamanya.
Meski begitu, Aliando Syarief mengaku puas dengan honor yang ia terima saat itu. Karena dari situ juga ia bisa membeli barang yang ia inginkan sejak lama. Apa itu?
"Pengen banget punya gitar. Akhirnya kebeli dari uang itu," ungkap bintang reality show 'Hush' tersebut.
Seiring waktu karier Aliando Syarief juga semakin bersinar. Ia menjadi salah satu bintang dan idola muda yang digandrungi banyak orang. Otomatis, penghasilan yang ia terima tentunya jauh lebih besar.
Enggan menyebut nominal, Ali mengaku bersyukur dengan penghasilan yang ia terima saat ini. "Dibilang cukup banget iya. Alhamdulillah bisa buat bantu keluarga juga," ujarnya merendah.
(doc/wes)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Besarnya Honor Aliando Syarief Saat Pertama Kali Main Sinetron”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772