Minggu, 05 April 2015

Ini Aktor Bule Tampan Yang Kabarnya Bakal Jadi Suami Baru Risty Tagor

(slidegossip.com) Aktris cantik Risty Tagor sepertinya tak mau berlama-lama menyandang status janda. Setelah resmi bercerai dari mantan suaminya, Rifky Balweel pada tanggal 25 September 2014 lalu, kini kabarnya Risty Tagor baru saja dilamar oleh pemuda tampan blasteran bernama Stuart Collin, yang juga seorang aktor dan model.
Kabar prosesi lamaran yang dilakukan Risty Tagor dan Stuart Collin ini langsung berhembus kencang setelah beredar foto Risty yang sedang dilamar oleh pria bule asal Inggris yang punya darah Indonesia tersebut. Kabar lamaran tersebut beredar dari media sosial, path dan instagram orang-orang terdekat Risty.
"Lancar sampai hari H! selamanya ya my stu & Risty - with Stuart, Poppy, Risty, Khrishna and Mmt," tulis akun path bernama Anggi.
Dalam foto yang beredar tersebut, tampak Risty Tagor dan Stuart Collin berdiri berdampingan bersama keluarga. Keduanya juga terlihat mengenakan pakaian yang bernuansa batik. Kabar ini pun kemudian dimintai konfirmasinya pada ibunda Risty. Menurut sang bunda, Tjut Mutia, tak ada prosesi lamaran yang terjadi.
"Nggak ada lamaran," jelasnya singkat.
Ketika disinggung soal foto lamaran Risty Tagor, anehnya Tjut Mutia malah memilih bungkam dengan alasan ingin beristirahat karena harus ke luar kota. "No comment ya, saya mau istirahat. Bapaknya juga mau istirahat, soalnya mau pergi ke luar kota," ujarnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/4/2015).
Sayangnya, Risty Tagor dan Stuart Collin juga masih belum bisa dimintai keterangan mengenai kabar lamaran yang beredar.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Aktor Bule Tampan Yang Kabarnya Bakal Jadi Suami Baru Risty Tagor”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772