Sabtu, 04 April 2015

Ini Alasan Kuat Dewan Juri Mempertahankan Rizki-Ridho di Panggung D'Academy 2 Indosiar

(slidegossip.com) Pasangan kembar yang merupakan finalis 15 besar kontes dangdut D'Academy 2 di Indosiar, Rizki dan Ridho atau 2R, seharusnya tersenggol atau tereliminasi dan harus pulang pada Kamis malam tanggal 2 April 2015. Namun berdasarkan keputusan Dewan Juri D'Academy 2, Rizki-Ridho pun akhirnya dipertahankan dan tetap akan tampil di babak 10 besar. Tagar #RIPDAcademy2 pun langsung menjadi trending topik utama Twitter di hari Jumat (3/4/2015). Dan Rizki Ridho serta Juri D'Academy 2 khususnya Inul Daratista pun dihujat dan dibully di media-media sosial.
Hastag itu muncul karena kekecewaan banyak penonton atas keputusan dewan juri yang mempertahankan peserta duet Rizki-Ridho dari Medan di panggung D'Academy 2 yang seharusnya tersenggol, alias harus pulang karena mendapat dukungan SMS dan polling terendah.
Masyarakat yang gemar menonton kontes dangdut D'Academy 2 itu menganggap juri tidak adil. Mestinya, menurut mereka, Rizki Ridho layak dipulangkan karena kualitas vokalnya masih kalah dengan peserta lainnya.
Namun, yang terjadi malah sebaliknya. Juri Inul Daratista malah mempertahankan dan memberikan kesempatan duet Rizki Rihdo kembali tampil di konser 10 besar D'Academy 2. Dia berpendapat kehadiran Rizki-Ridho sudah berhasil membuat D'Academy jadi banyak yang menonton.
"Kita sampe jual ayam buat dukung endah, tapi juri selamatkan Rizky ridho, dimana hati nurani anda @IndosiarID #RIPDAcademy2 @daratista_inul" kicau pemilik akun twitter @arief_wisudian.
Kiacuan lain pun tak kalah pedas memprotes keputusan Dewan Juri seperti berikut ini :
  • "Ini d'academy2 ajang pencarian bakat atau pencarian rating? Hehe suara pas pasan ga dipulangin pfftt :| #RIPDAcademy2."
  • "bilangnya cari generasi dangdut yg berkualitas, tapi nyatanya NOL BESAR. semlm apa2an itu.kesenggol ya kesenggol. GA ADIL !!! #RIPDAcademy2."
  • "Kalo 2R keluar, studio sepi. Makanya di apresiasi. Itu bukan mengapresiasi tapi cuma mau cari sensasi! MEMALUKAN!! #RIPDAcademy2."
  • "Ahh gga asik nihh, kemaren pas Albi trsenggol knpa gga di selamet.in jelas2 suara Albi bagus, ini yg suaranya gga ada apa2 nya malah masuk babak 10 besarr.. hufftt."
  • "Inul maluuu donk tiap malem ngomongya"pilih yg suaranya berkualiatas."
  • "JANGAN NONTON ACARA BODOH MACAM INI. Dimana Prserta jelek diperthankan demi rating..yang bagus dibuang."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Kuat Dewan Juri Mempertahankan Rizki-Ridho di Panggung D'Academy 2 Indosiar”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772