Sabtu, 18 April 2015

Dibilang Tua Oleh Bella Shofie, Syahrini : "Ihh Kampungan, Mau Rame! Nggak Penting!"

slidegossip.com - Syahrini vs Bella Shofie. Bukan rahasia lagi jika Syahrini adalah artis cantik yang identik dengan barang-barang mewah dan mahal, sering travelling ke luar negeri dan bertemu artis dan selebritis dunia. Namun kini beredar kabar kalau ada artis yang mencoba bersaing dengan Syahrini. Dia adalah Bella Shofie. Meski dalam sebuah wawancara Bella Shofie mengatakan tak mau disama-samakan dengan Princess Syahrini, namun dari foto-foto yang diposting di Instagramnya, Bella Shofie disebut-sebut mengekor gaya Syahrini.
"Saya bukan Princess, jangan disama-samain. Saya Barbie," jelas Bella Shofie kepada wartawan yang menanyakan soal persaingannya dengan Syahrini.
Dengan tegas Bella Shofie menyebut dirinya adalah dirinya, jangan disama-samakan dengan Princess Syahrini. Bahkan Bella menyebut perbedaan mereka dengan membawa-bawa usia.
"Kalau Princess (Syahrini) kan dia udah tuwir (tua), kalau Bella kan masih muda. Jangan disamain. Kalau cantik ya lebih cantik aku lah," ucapnya.
Disinggung mengenai masalah ini, seperti dikutip slidegossip.com dari acara 'Ada Ada Aja' di GlobalTV yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Ayu Ting Ting, Syahrini mengaku tak mengenal Bella Shofie dan tak mau peduli dengan ucapan Bella soal usia dan kecantikannya.
"Dia siapa ya? Nggak tahu," tanya Syahrini kepada Irfan Hakim.
 "Nggak kenal? Masa? Dia tahu banget Anda loh," jawab Irfan Hakim.
"Ya kalo orang tahu (aku) ya nggak apa-apa," ucap Syahrini.
"Dia Bella Shofie. Terus disebutin karena dia branded dari atas sampai bawah, 'ihh kayak Syahrini,' gitu. Terus kata Bella Shofie, 'Nggak ah masa mirip ama Syahrini, Syahrini kan udah tua', gitu katanya," papar Irfan kepada Syahrini.
Syahrini pun langsung menjawab, "Gitu? Nggak apa-apa.Semau-maunya dia aja ngomong."
Irfan pun memancing Syahrini, "Ih kenapa sih kalo digituin marah dong marah."
"Ihh kampungan, kampungan, mau rame ihhhh. Nggak usah! Buat aku ngapain, ora urus ora urus, ngapain nggak penting," jawab Syahrini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Tua Oleh Bella Shofie, Syahrini : "Ihh Kampungan, Mau Rame! Nggak Penting!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772