Sabtu, 28 Maret 2015

Ini Foto Anang Hermansyah Yang Tertangkap Basah Kamera Sedang Merokok di Ruang Sidang DPR

(slidegossip.com) Artis musisi sekaligus anggota DPR dari Fraksi PAN, Anang Hermansyah tertangkap basah kamera sedang merokok di ruang sidang Gedung DPR/MPR. Anang pun mengakui foto dirinya yang sedang merokok di ruang sidang itu memang benar adanya. Suami dari artis cantik Ashanty ini pun langsung meminta maaf.
Dalam foto yang beredar di akun Twitter milik Fadjroel Rahman, @fadjroeL, terlihat Anang Hermansyah sedang asyik menghisap rokok di dalam ruangan yang diduga ruang sidang di Gedung DPR. Saat itu Anang mengenakan jas sembari duduk bertumpu di meja dan memegang telepon selulernya.
Fadjroel sempat membuat tebak-tebakan dalam akun Twitter-nya untuk mengungkap siapa lelaki yang dia maksud itu. "Tebak? Siapa ini yang merokok di ruangan rapat Komisi X DPR? #TebakNama" tulis @fadjroeL dalam akun Twitter miliknya.
Beragam komentar pun bermunculan memberikan jawaban atas tweet tersebut, bahkan mulai menebak langsung kalau pria di foto tersebut adalah artis yang juga musisi Anang Hermansyah. Misalnya, akun @_vandenjoel yang menulis, "@fadjroeL aku sih yes, gak tau kalo mas anang."
Belakangan, Anang Hermansyah, melalui akun Twitter-nya @ananghijau, meminta maaf atas foto yang memperlihatkan dirinya sedang menghisap rokok di ruang sidang Gedung DPR tersebut.
"Saya meminta maaf atas sikap saya merokok di dalam ruang sidang pada saat istirahat...dan ini pelajaran berharga dan saya tidak akan mengulang..," tulis Anang dalam akunnya.
Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku sudah memberikan teguran terhadap Anang Hermansyah yang merokok di ruang sidang paripurna DPR. Foto Anang sedang merokok di ruang sidang sudah banyak beredar luas di media sosial.
"Kita sudah telepon yang bersangkutan. Memang foto yang beredar tersebut dia akui. Tentu kita lakukan teguran agar hal tersebut jangan sampai terulang," kata Sekretaris Fraksi PAN Teguh Juawarno, saat dihubungi, Jumat (27/3/2015).
Teguh menilai, sanksi teguran sudah cukup bagi Anang Hermansyah. Sebab, dia sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf di media sosial melalui akun Twitter-nya, @ananghijau. Anang juga sudah berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.
"Ini pelajaran berharga buat Anang, juga buat kami seluruh anggota DPR agar selalu mengedepankan sikap yang patut dan tidak tercela," ucapnya.
(kompas.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Anang Hermansyah Yang Tertangkap Basah Kamera Sedang Merokok di Ruang Sidang DPR”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772