Sabtu, 28 Maret 2015

Ini Foto Makam atau Kuburan Olga Syahputra di TPU Malaka Jakarta Timur

(slidegossip.com) Ucapan duka cita dan bela sungkawa terus mengiringi kepergian Olga Syahputra yang telah meninggalkan kita untuk selamanya. Jenazah Olga Syahputra akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur dan akan dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Timur pada Sabtu siang ini (28/03/2015) sebelum adzan Dzuhur berkumandang. Makam atau kuburan Olga Syahputra pun sudah mulai digali.
Terlihat pada foto di atas adalah foto atau gambar makam (kuburan) Olga Syahputra yang dikebumikan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Dalam foto tersebut terlihat kuburan Olga yang sudah mulai digali sebagai persiapan proses pemakaman jenazah Olga Syahputra siang hari nanti.
Olga Syahputra telah meninggal dunia seperti diberitakan slidegossip.com sebelumnya. Begitu banyak kenangan yang ditinggalkan Olga untuk keluarga, sahabat dan penggemarnya. Banjir air mata pun seolah tumpah ruah di rumah duka Olga Syahputra. Media sosial pun sampai saat ini masih dibanjiri dengan ucapan bela sungkawa dan duka cita serta doa yang dipanjatkan untuk kepergian Olga Syahputra.
Para sahabar artis Olga Syahputra seperti Ayu Dewi, Luna Maya dan Denny Cagur sudah datang ke rumah duka dan menyampaikan bela sungkawanya untuk keluarga yang ditinggalkan.
Selamat jalan Olga Syahputra.. Sesungguhnya kita tak akan pernah tahu kapan umur kita akan berakhir karena itu semua adalah Rahasia Illahi.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Makam atau Kuburan Olga Syahputra di TPU Malaka Jakarta Timur”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772