Sabtu, 07 Maret 2015

Ini Alasan Ahmad Dhani Diusulkan Menjadi Calon Walikota Surabaya

(slidegossip.com) Artis dan musisi Ahmad Dhani kabarnya terpilih untuk menjadi calon Walikota Surabaya dari Partai Gerindra untuk pemilihan pada bulan Desember 2015 mendatang. Apakah ini berarti Ahmad Dhani juga bakal mengikuti jejak sejumlah para artis untuk terjun ke dunia politik? 
"Nama Ahmad Dhani diusulkan oleh kelompok-kelompok muda ke partai dan kami sangat mengapresiasinya," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya, BF Sutadi di Surabaya, Jumat (6/3/2015) seperti dikutip Antara.
Gerindra cukup percaya bahwa Ahmad Dhani memiliki kualitas yang mumpuni. Partai berlambang Garuda tersebut bakal melakukan survei dan nantinya bakal dilihat seiap yang paling mumpuni untuk maju jadi Calon Wali Kota.
"Musisi itu cerdas lho. Meski artis, tapi kalau kapabilitasnya bagus maka diyakini mampu memimpin. Semisal, Rano Karno di Banten dan Dedy Mizwar di Jawa Barat," katanya.
Namun ternyata Ahmad Dhani bukan satu-satunya artis yang masuk bursa calon pemimpin di kota Pahlawan itu. Ada juga Arzetti Bilbina yang dikabarkan bakal diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Jika dua nama yang cukup familiar di dunia hiburan itu berhasil lolos jadi calon Wali Kota. Hal ini bakal menjadikan pertarungan untuk memperebutkan kursi Risma itu menarik untuk disimak.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
pengobatan amandel secara alami mengatakan...
on 

sangat menarik dan penuh hal hal baru
lanjutkan gan memposting yang lainnya , ditunggu

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772