Sabtu, 07 Maret 2015

'Turis Romantis' Jadi Judul Film Terbaru Shaheer Sheikh di Indonesia

(slidegossip.com) Pertanyaan publik tentang apa sebenarnya judul film terbaru yang dibintangi oleh aktor tampan India, Shaheer Sheikh di Indonesia yang syutingnya di Yogyakarta akhirnya terjawab. Film yang awalnya diberi titel 'Azam Tak Pernah Ingkar Janji', akhirnya judulnya menjadi 'Turis Romantis'. Film ini juga akan dibintangi oleh Kirana Larasati dan Mike Lucock.
Film 'Turis Romantis' ini diproduksi oleh Mahakam Pictures yang baru-baru ini merilis film thriller politik. Berbeda dengan film sebelumnya, 'Turis Romantis' memiliki genre komedi romantis. "Kita mencoba kembali menggarap film komedi mengambil setting di Jogja. Film yang ringan dan menyenangkan," ujar Hanung Bramantyo ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.
Uniknya, film ini dibuat memang khusus untuk Shaheer Sheikh yang saat ini sedang digandrungi banyak wanita Indonesia. "Jadi ini film sudah ada pemainnya dulu sebelum ada ceritanya. Mahaka bekerja sama dengan antv mencoba untuk membuat film yang main harus dia (Shaheer Sheikh)," kata Hanung.
Sinopsis film 'Turis Romantis' berkisah tentang seorang pria dari india bernama Azam (yang diperankan Shaheer). Azam diminta untuk membawa abu jenazah kakeknya yang pernah terlibat perang agresi militer Belanda II atau yang dikenal dengan janur kuning pada saat itu. Dia mendapat tugas untuk membawa pulang abu jenazah-nya ke India, tapi ternyata mengalami problem di Jogja.
Buat kamu yang penasaran, kita tunggu saja film 'Turis Romantis' ini tayang di seluruh bioskop Indonesia sebentar lagi.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Kok kaya sinopsisnya Chennai Express?

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772