Selasa, 09 Desember 2014

Ahmad Dhani Akan Mendukung Jika Anak-Anaknya Ingin Jadi Mafia

(slidegossip.com) Ahmad Dhani membuat pernyataan yang mengejutkan tentang masa depan ketiga putranya, Al, El dan Dul. Dhani mengaku tak keberatan jika anak-anaknya menjadi mafia. Tapi jangan salah sangka dulu, karena yang dimaksud Dhani adalah mafia syariah.
"Kita sebagai orangtua fasilitasi anak-anak. Tidak hanya main film, misal tiba-tiba masuk TNI AD ya difasilitasi, kebetulan lagi deket sama jendral. Mau jadi mafia juga bisa, orangtua fasilitasi saja. Semua boleh selama positif. Mafia boleh tapi yang syariah. Hahaha," jelas Ahmad Dhani saat dijumpai di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014).
Setelah putra pertama Ahmad Dhani, Al Ghazali yang sukses bermain film layar lebar berjudul 'Runaway', kini giliran putra keduanya El Jalaluddin Rumi atau El yang main film. Bedanya, film yang dibintangi El adalah film bergenre horor.
"(Film El) Bukan saya yang buatin. Pak Odi yang produser. Saya nggak pernah nyuruh Al main film, El juga nggak pernah saya suruh main film. Saya juga nggak pernah nyuruh Al nge-DJ. Itu maunya mereka sendiri. Kita sebagai orangtua fasilitasi saja. Cuma ngasih tahu kalau main film produser yang enak ini, kalau mau main musik enaknya sama ini," papar Ahmad Dhani.
Ketatnya jadwal syuting film barunya yang berjudul 'Kampung Zombie', tak lantas membuat sekolah El berantakan. Ia juga tak lupa mengomentari perbedaan antara bermain film layar lebar dan sinetron yang sebelumnya ia lakoni lewat 'Siti Bling Bling'.
"Ini kan film horor, identik malam, bakal banyak syuting malam. Sedang kalau sekolah siang. Alhamdulillah bisa bagi waktu. Pagi sampai siang sekolah, terus istirahat sorenya, malamnya syuting. Sebenernya pengen nyoba, enakan sinetron, film, atau musik. Kalau tiga-tiganya sudah nyobain jadi perbandingan. Sinetron kan sehari harus ngejar satu episode, kalau film 10 hari bisa ngerjain 1 film. Film persiapan banyak," jawab El.
Lalu, apakah setelah Al dan El mulai berkecimpung ke dunia akting, apakah sang adik Dul juga akan menyusul nantinya? "Sebenarnya dilihat sejarahnya yang suka bikin dan main film itu malah Dul. Dul mainnya 2015 saja lah," pungkas Dhani sambil tertawa.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ahmad Dhani Akan Mendukung Jika Anak-Anaknya Ingin Jadi Mafia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772