Kamis, 12 Maret 2015

Bella Shofie Kecelakaan Saat Mengendarai Mobil Mewahnya

(slidegossip.com) Artis cantik yang punya banyak haters, Bella Shofie diketahui memiliki sebuah mobil mewah Porsche yang berharga miliaran rupiah. Namun sayangnya, baru-baru ini Bella Shofie mengalami kecelakaan saat menggunakan mobil mewah tersebut. Meski tak mengalami cedera yang parah tapi bumper mobil mewahnya penyok. Bella pun mengaku menghabiskan puluhan juta untuk menutupi penyok tersebut.
"Aku abis nabrak nih. Nabrak pinggiran tol. Minggu kemaren pas lagi balapan sama anak klub mobil," ucapnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2015).
"Biayanya mahal sih. Mungkin bakal aku benerin dulu baru aku stikerin lagi. Puluhan juta sih," sambungnya.
Bella Shofie sendiri mengaku sempat mengalami trauma setelah terjadi kecelakaan mobil mewahnya tersebut. Tapi ia menjelaskan, aksi kebut-kebutan tersebut juga bukan dilakukan asal-asalan, tapi tetap mengedepankan keselematan.
"Ya sih sebenernya. Itu juga balapan juga pakai safety belt. Kita juga nggak balapan amburadul yang grasak-grusuk. Kita juga harus fokus dan konsentrasi. Jangan mabuk dan narkoba. Ya insya Allah selama ini aku baik-baik aja," jelasnya.
(dar/fk)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bella Shofie Kecelakaan Saat Mengendarai Mobil Mewahnya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772