Rabu, 11 Maret 2015

Presenter Terkenal Ini Mendapat Skors Karena Berkelahi Dengan Produser

(slidegossip.com) Jeremy Clarkson, presenter terkenal yang membawakan acara terpopuler di dunia 'Top Gear' mendapatkan sanksi berupa skorsing dari BBC pada Selasa waktu setempat, setelah sebelumnya berkelahi dengan salah seorang produser BBC.
"Menyusul pertengkaran dengan seorang produser BBC, Jeremy Clarkson telah diskorsing sambil menunggu investigasi," kata BBC seperti dikutip Reuters.
"Tak ada orang lainnya yang diskorsing."
BBC mengatakan tayangan khusus tentang kendaraan itu tidak akan disiarkan pada Minggu nanti.
Program 'Top Gear' disebut Guinness World Records sebagai acara televisi faktual yang paling banyak ditonton di seluruh dunia, dimana berbagai episodenya ditayangkan di lebih dari 200 negara dan wilayah.
Di masa lalu, Jeremy Clarkson yang berusia 54 tahun itu sempat dicela BBC dan disidangkan karena kontroversi pada beberapa kesempatan selama bersama tayangan bergaya majalah itu. BBC tidak mengungkapkan lebih jauh masalah itu, sedangkan Clarkson belum bisa dikontak, demikian dikutip Reuters.
(editor: Jafar M Sidik)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Presenter Terkenal Ini Mendapat Skors Karena Berkelahi Dengan Produser”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772