Selasa, 10 Februari 2015

Artis Cantik Ini Nyaris Tewas di Lokasi Syuting Film Terbarunya

(slidegossip.com) Aktris cantik Anushka Sharma nyaris tewas di lokasi syuting film terbarunya yang berjudul 'NH10'. Pemeran utama wanita dari film ini hampir saja mengalami kecelakaan maut yang bisa merenggut nyawanya saat proses syuting berlangsung. Dilansir dari Times of India, kru film yang mengambil banyak adegan di luar ruangan itu memutuskan untuk tetap menjalani syuting meski sedang ada badai.
Sebagai aktris profesional, Anushka pun mengikuti arahan dari sang sutradara dan melanjutkan aksinya di depan kamera. Namun di tengah-tengah syuting, moon box, salah satu alat syuting yang dipakai oleh sutradara 'NH10', bergoyang hebat karena badai. Alat yang dipasang di atas crane tinggi itu berada di atas Anushka, dan posisinya makin lama makin seram.
Hanya dalam waktu singkat, badai pun langsung merobek alat berbentuk kotak berwarna putih itu. Padahal, tak hanya berat, alat itu juga berisi lampu seberat 900 kilogram. Untungnya, Anushka Sharma menyadarinya dan seketika berlari menjauh.
"Ketika Anushka memulai syuting, dia melihat ke arah moon box yang bergoyang karena badai. Anushka melihat skimmer kotak ini sudah robek, dan lampu seberat 900 kg itu terlihat jelas di atasnya. Ia langsung dievakuasi, karena kalau terlambat sedikit saja, maka akan terjadi kecelakaan mematikan," ujar salah satu kru kepada Times of India.
Syukurlah, Anushka Sharma berhasil selamat karena menghindar tepat pada waktunya. Karena kalau terlambat sedikit saja, ia pasti tertimpa lampu yang beratnya hampir satu ton tersebut. Pasca insiden ini, syuting pun langsung dihentikan, dan menunggu hujan reda.
(tim/phi;kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Cantik Ini Nyaris Tewas di Lokasi Syuting Film Terbarunya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772