Selasa, 10 Februari 2015

Artis Tampan dan Terkenal Ini Ternyata Dulunya Seorang Pembersih Toilet

(slidegossip.com) Siapa sangka, penyanyi terkenal berwajah tampan, Sam Smith dulunya pernah menjadi seorang pembersih toilet. Penyanyi pendatang baru yang sukses berjaya di ajang Grammy Awards ke-57 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, AS, Minggu (8/2/2015) lalu ini menceritakan kisah hidupnya yang kelam.
Empat tahun sebelum namanya populer seperti sekarang, Sam Smith hanyalah seorang anak muda yang tengah mengejar impiannya sebagai penyanyi. Demi impiannya, Sam pun rela hijrah ke London. Namun perjuangan untuk mencapai kesuksesan itu tidak semudah yang dibayangkannya. Sam sempat bekerja sebagai pembersih toilet bar demi untuk menyambung hidup.
"Umur saya 19 tahun saat itu. Di saat teman-teman saya kuliah lalu travelling ke seluruh penjuru dunia, saya terjebak di London, jadi pembersih toilet bar," cerita Sam kepada The Guardian.
Sempat merasa putus asa, penyanyi bernama lengkap Samuel Frederick Smith itu terus berjuang mengejar impiannya. Singkat cerita, album perdananya yang bertajuk 'In The Lonely Hours' akhirnya dirilis pada bulan Mei 2014.
Singel pertama yang menjadi unggulan berjudul 'Lay Me Down'. Namun justru single ketiganya yang akhirnya meroket. Begitu dirilis, lagu 'Stay with Me' langsung menduduki posisi puncak tangga lagu di Inggris dan nomor dua di Billboard Hot 100.
Dari enam nominasi yang didapatnya di ajang Grammy Awards 2015, Sam Smith berhasil membawa pulang empat penghargaan.
(Daniel Ngantung Tribun)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Tampan dan Terkenal Ini Ternyata Dulunya Seorang Pembersih Toilet”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772