Selasa, 20 Januari 2015

Ini Alasan Laudya Chintya Bella Mempercepat Keputusannya Berjilbab

(slidegossip.com) Sejak kepulangannya dari ibadah umroh, artis cantik Laudya Chintya Bella langsung merubah penampilannya dengan memakai busana muslimah dan berjilbab. Ini adalah ibadah umroh Bella yang ketiga kalinya. Dengan berhijab, Laudya Chintya Bella mengaku merasa lebih tenang dan ingin lebih memantapkan hatinya untuk terus berhijab.
"Ini tuh umrah pertama kali yang pulang umrah langsung hijab. Dengan niat aku pengin berhijab, Insya Allah selama 40 hari. Dan selama 40 hari ini aku akan berdoa untuk kuatin dan minta ditetapkan. Jadi nanti kalau tanggal 18 Februari, bulan depan, kayak nanti keputusannya seperti apa, ya itu sudah jalannya," ucap Bella yang dikabarkan sedang dekat dengan Dimas Beck soal penampilan barunya yang berjilbab itu.
Diakui oleh Bella, keputusannya memakai jilbab ini lebih cepat dari yang direncanakannya. Awalnya Bella akan memutuskan berhijab setelah menikah. Namun, seiring berjalannya waktu, dia pun mempercepat keputusan tersebut.
"Kalau dari dulu aku pengin hijab, ya aku pengin banget. Tapi setelah aku punya keluarga, aku menikah, aku punya anak. Tapi ya, impian itu ya sudah enggak usah deh," ungkapnya.
Dengan keputusannya berjilbab kali ini, Laudya Chintya Bella mengaku tidak takut dengan resiko akan kehilangan tawaran pekerjaan. Bella beralasan, ia percaya rezeki seseorang sudah ditentukan sejak lahir oleh Tuhan.
"Alhamdulillah aku enggak pernah takut untuk masalah pekerjaan. Karena aku percaya mau aku enggak pakai hijab, mau aku pakai juga kalau sudah rezeki, kalau ditetapin buat aku, ya itu buat aku," tutupnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Laudya Chintya Bella Mempercepat Keputusannya Berjilbab”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772