Selasa, 20 Januari 2015

Pertama Kali Datang ke Indonesia, Shaheer Sheikh Ditipu dan Diperas Oleh Kirana Larasati

(slidegossip.com) Malang sekali nasib bintang film India yang kini sedang naik daun, Shaheer Sheikh. Pertama kali datang ke Indonesia, tepatnya ke kota Jogjakarta, Shaheer malah ditipu dan diperas oleh artis Kirana Larasati. Eiitss.. tapi jangan salah paham dulu, karena itu adalah bagian dari cerita untuk film pertama dan terbaru Shaheer Sheikh di Indonesia. Di film 'Azan Tak Pernah Ingkar Janji' ini Shaheer memang dipasangkan dengan Kirana Larasati. Hanung Bramantyo yang men-supervisi film bergenre pop komedi ini pun memberikan alasannya kenapa memilih Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati.
"Film ini sebenarnya belum diberi judul. Jadi 'Azan Tak Pernah Ingkar Janji' itu belum tentu akan kita pakai sebagai judul filmnya. Untuk film ini kita memilih mister Shaheer karena dia memang seorang aktor. Jadi meskipun film ini ada komedinya, saya tidak akan membuatnya terlihat bodoh di film ini. Kalau Kirana Larasati kita pilih karena dia bisa mewakili perempuan Jogja. Berakting sebagai orang Jogja itu tidak cukup hanya ngomong medok saja loh. Nah Kirana punya kemampuan tak hanya sekedar ngomong medok bahasa Jawa," papar Hanung yang mempercayakan Senoaji sebagai sutradara film ini ketika ditemui di acara syukuran film 'Azan Tak Pernah Ingkar Janji' yang digelar Mahaka Pictures di Citywalk Sudirman, Jakarta.
Shaheer Sheikh sendiri mengaku senang dan antusias untuk terlibat dalam film ini. Apalagi ini adalah pertama kalinya ia bergabung dalam industri film layar lebar Indonesia.
"Ini pengalaman pertama saya bermain film layar lebar di Indonesia. Saya sangat senang apalagi diproduseri seorang Hanung yang kita tahu merupakan salah satu yang terbaik dalam perfilman Indonesia," ungkap Shaheer.
Di film ini, Shaheer Sheikh akan berperan sebagai Azan Khan, seorang Muslim India yang mencari pusara kakeknya ke Jogjakarta. Shaheer pun merasa mendapat tantangan bermain di film yang akan dirilis pada bulan April 2015 mendatang ini.
"Saya lihat karakter Azan juga sama seperti aslinya saya. Tapi film genre komedi romantis ini betul-betul tantangan karena kita harus sampaikan pesan cinta pada semua orang," jelasnya.
Sementara aktris Kirana Larasati mengaku senang bisa menjadi lawan main Shaheer Sheikh di film ini. Rasa senang Kirana kian bertambah karena film ini mengambil lokasi syuting di Jogjakarta.
"Dia (Shaheer) itu ramah, orangnya baik. Tapi jujur, sebelum ditawari film ini aku nggak tahu siapa itu Shahher, haha. Kalau Jogja itu seperti kota sendiri. Orang Jogja sangat loyal sekali, seperti saudara di sana, padahal aku enggak asli jogja, aku orang Sumatera. Aku 8 tahun di Magelang," jelas Kirana.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pertama Kali Datang ke Indonesia, Shaheer Sheikh Ditipu dan Diperas Oleh Kirana Larasati”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772