Sabtu, 20 Desember 2014

Kisah Cinta Laura Yang Tetap Semangat Meski Ratusan Kali Gagal Casting di Hollywood

(slidegossip.com) Mencoba peruntungan di Hollywood walaupun memiliki nama besar di Indonesia, bukanlah hal yang mudah. Seperti halnya yang dialami artis Cinta Laura yang setelah menyelesaikan kuliahnya di New York, mencoba bergeser ke Los Angeles untuk mengikuti serangkaian proses casting di industri film terbesar di dunia, Hollywood.
Sayangnya, sampai saat ini nasib baik belum juga berpihak pada Cinta Laura. Pasalnya, dari ratusan proses casting yang diikuti Cinta, belum satu pun peran yang ia dapat. Bahkan, Cinta sempat merasakan sakitnya ditolak oleh produser film.
"Semua orang pasti pernah ditolak dalam audisi," kata Cinta.
Tanpa banyak gembar-gembor kesana kemari, rupanya Cinta Laura sudah mengikuti lebih dari ratusan casting di Amerika Serikat demi menaikkan karier-nya untuk go international. Tapi apa mau dikata, belum satupun peran bergengsi yang didapat Cinta. Maklum, tidak sedikit anak-anak muda seusianya yang juga mencoba peruntungan yang sama di industri film Hollywood.
"Kadang ada ratusan atau ribuan yang audisi. Dari 100 film yang aku ikut audisi, mungkin hanya goal satu atau dua saja. Kan untuk satu karakter saja, yang ikut audisi banyak banget, tergantung talent. Aku enggak bisa janji apa-apa, dan berdoa terus," kata Cinta.
Kini, demi bisa mencapai impiannya untuk bisa bersinar di industri perfilman Hollywood, Cinta Laura berencana fokus di karier aktingnya. Selama tiga tahun kedepan, Cinta akan mengikuti kursus akting dan menetap di Los Angeles sembari mengikuti proses casting film.
"Januari sampai April 2015 nanti aku akan di LA unruk ikut casting, aku juga ambil kelas acting. Tiga tahun kedepan itu fokus ke akting di Amerika. Mudah-mudahan dari banyak TV casting yang dilakuin di LA, semoga goal, dan bisa masuk TV series yang bagus," harap Cinta.
(Okki/tabloidnova.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Cinta Laura Yang Tetap Semangat Meski Ratusan Kali Gagal Casting di Hollywood”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772