Rabu, 10 September 2014

Ini Foto Ciuman Mesra Cinta Laura Dengan Cowok Bule Ganteng!

(slidegossip.com) Belum lama ini heboh foto Cinta Laura yang dikabarkan sedang dekat dengan Verrell Bramasta, justru dicium mesra oleh cowok bule yang wajahnya tak kalah ganteng dengan Verrell. Apakah Cinta Laura selingkuh dari Verrell Bramasta? Siapa sebenarnya cowok bule tampan yang mencium Cinta Laura? Dari wajah Cinta yang terlihat dalam foto tersebut, tampak ia sangat bahagia dan menikmati kecupan si bule ganteng.
Tampak dalam foto itu, Cinta Laura mengenakan dress hitam dan tampil cantik seperti biasanya. Sementara sang pria tampil lebih cuek dengan hanya memakai t-shirt putih berlengan panjang dan topi bermotif floral.
Sontak saja foto ciuman mesra Cinta Laura dengan pria bule ini ramai dibicarakan orang. Pasalnya, sudah bukan rahasia lagi kalau Cinta Laura sekarang sedang menjalin hubungan dengan Verrel Bramasta. Bahkan mereka sudah saling kenal dengan kedua orang tua masing-masing.
Ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl membenarkan kalau gadis yang ada dalam foto itu memang putrinya. Namun tak sedikit pun ekspresi kaget tersirat dari wajah Herdiana. Pasalnya, ia sendiri yang mendokumentasikan momen ciuman Cinta dan cowok bule itu.
"Foto itu saya yang ambil kok, di pantai Seminyak (Bali)," ujar Herdiana saat dihubungi, Selasa, (9/9/2014).
Bagi Herdiana, foto ciuman Cinta Laura dengan cowok bule tersebut tak usah dihebohkan, sebab cowok itu ternyata masih memiliki hubungan keluarga dengan Cinta. "Yang cowok itu saudara dari papinya," pungkas sang bunda.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Situs Penginapan mengatakan...
on 

Beh, enak banged ya. :D

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772