Sabtu, 06 Desember 2014

Jalankan Bisnis, Rizky Nazar Buka 'The Blue Black Jeans House'

(slidegossip.com) Artis muda Rizky Nazar kini tak hanya disibukkan dengan kegiatan syuting, karena ia mulai membuka usaha toko custom jeans yang diberi nama The Blue Black Jeans House. Dengan slogan "It's not about the brand, its about the quality", toko ini pun dibuka dan sudah menggelar Grand Opening pada tanggal 30 November 2014 lalu. Kepada slidegossip.com, Rizky Nazar pun menuturkan alasannya memilih dan menjalankan bisnis pembuatan jeans yang sesuai dengan selera customer-nya ini.
"Gue pilih bisnis ini karena sehari-harinya emang banyak orang yang susah untuk mencari jeans sesuai dengan selera dan ukuran mereka. Mungkin udah dapat bahan yang cocok dan bagus tapi ukurannya kurang pas atau gak puas ketika dipakai, atau karena susah untuk mencari ukuran yang besar, dan lain-lain. Dan kebanyakan juga yang dijual di mall-mall itu jeans-nya kan mahal, apalagi yang branded padahal kualitasnya biasa aja," jelas cowok kelahiran 7 Maret 1996 ini.
Dengan gamblang, Rizky juga menjelaskan apa saja isi yang ada di dalam toko yang baru dibukanya ini. "Di store ini ada berbagai macam bahan dry denim. Ada lebih dari 30 bahan jeans. Benang jeans juga ada untuk pilihan customer, material-material jeans, ada juga timbangan dan pengukur tinggi badan untuk mendapatkan ukuran customer yang lebih pasti," tuturnya.
 
Selain menjelaskan isi tokonya, bintang sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' ini juga memaparkan perbedaan toko yang dibukanya dengan toko penjualan jeans yang lain.
"Bedanya yang pasti di sini kita gak ngejual jeans yang udah jadi. Customer bisa memilih berbagai macam bahan jeans dan tipe jeans yang ingin dibuat. Customer juga bisa memilih sendiri mulai dari benang, bahan dan berbagai material yang lebih detail. Bisa juga menambah bordiran untuk jadi ciri khas jeans mereka, dan kita akan memberitahu cara perawatan setiap jeans yang baik dan benar," paparnya.
Tak lupa, Rizky Nazar pun mempromosikan kelebihan The Blue Black Jeans House miliknya yang beralamat di Jalan Condet Raya No. 31 Jakarta Timur, agar para pecinta jeans tak ragu untuk datang. Buat fans Rizky Nazar juga diuntungkan loh karena bisa dilayani oleh idolanya di sini.
"Kepuasan terhadap barang pasti terjamin di store ini karena bisa memeriksa lebih detail keseluruhan barangnya. Dan dilayanin juga sama gue hahaha," tutupnya.
  • Instagram : @blueblackhouse
  • Twitter : @BlueBlackID
  • Facebook : Blueblack House
  • Contact Person Pin BB : 25ADCB66
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jalankan Bisnis, Rizky Nazar Buka 'The Blue Black Jeans House'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772