Sabtu, 20 Desember 2014

Ini Alasan Utama Reza Keluar Dari Band NOAH

(slidegossip.com) Kabar kalau Reza memutuskan keluar dari grup band NOAH ternyata memang benar adanya. Reza mengakui bahwa dirinya akan hengkang dari NOAH. Hal tersebut disampaikan lewat infotainment 'Selebrita' Trans7 pada Jumat (19/12/2014). Reza menuturkan akan resmi hengkang dari NOAH pada tanggal 1 Januari 2015.
"Saya putusin di akhir Desember nanti terakhir. Dan, per 1 Januari udah nggak ada," ucap Reza.
Reza sendiri mengaku bukan keputusan yang mudah untuk keluar dari NOAH. Tapi pada akhirnya keputusan untuk hengkang akhirnya dipilih.
"Saya selama dua tahun saya coba. Kayaknya untuk pribadi nggak bisa deh, saya harus memilih A atau B. Kalau jalanin dua-duanya saya nyerah," ungkapnya.
Reza menuturkan alasan utamanya keluar dari band NOAH. Ia mengaku ingin fokus dalam mendalami agama Islam.
"Kedepan hidup saya lebih ke agama. Kedepan seperti bagaimana, setelah Januari saya fokus ke saya dulu. Setelah itu Allah yang nentuin, semua jiwa dan dunia bergantung sama Allah," ucapnya.
Reza mengaku memang tak bisa fokus untuk membagi apakah ingin ngeband atau mendalami agama. Hingga akhirnya, keputusan besar diambil untuk keluar dari NOAH. "Banyak yang masih bisa ngeband tapi saya nggak bisa ngebagi. Saya mau fokus satu, nggak mau terpecah," jelasnya.
Reza sendiri bergabung bersama NOAH sejak tahun 2000 silam. Saat itu, NOAH masih bernama Peterpan, hingga di penghujung tahun 2014 ini Reza memutuskan hengkang.
(fk/ron)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Utama Reza Keluar Dari Band NOAH”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772