Sabtu, 20 Desember 2014

Cowok Tajir! Ulang Tahun ke-16 Pasang Iklan di Sepanjang Jalan

(slidegossip.com) Seorang remaja di China yang merupakan anak orang kaya raya memasang iklan di sepanjang jalan untuk mengumumkan perayaan ulang tahunnya yang ke-16 tahun. Hal ini bertujuan mengundang para teman dan kerabat hadir di pesta ulang tahunnya nanti. Iklan yang membentang sepanjang 400 meter di kota Jinjiang, Fujian, ini telah berhasil menarik banyak perhatian masyarakat di sana. Kalimat yang tertera pada papan iklan tersebut adalah "Selamat datang di pesta ulang tahun ke-16 saya".
Dilansir dari shanghaiist.com, remaja ini merupakan anak dari keluarga bermarga Shi yang memiliki perusahaan perdagangan di sana. Tidak heran jika ia bisa membuat pesta besar untuk hari kelahirannya. Bahkan memasang 16 papan iklan undangan sekaligus.
Keluarga remaja yang bernama Tuhao ini, sebelumnya telah menghabiskan dana sekitar 100 ribu yuan atau setara 200 juta rupiah untuk pesta yang sama di usia Tuhao yang ke 10.
Ulang tahun tentu merupakan momen penting bagi sebagian orang. Tidak sedikit pula orang yang menggelar pesta sebagai ungkapan bersyukur bertambahnya usia. Untuk orang-orang dengan penghasilan terbatas, menggelar pesta sederhana dengan mengundang teman-teman terdekat dan saudara dirasa sudah cukup. Tetapi bagi sebagian orang kaya raya, menggelar pesta ulang tahun mewah dan unik adalah hal yang sangat memungkinkan.
(vemale.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cowok Tajir! Ulang Tahun ke-16 Pasang Iklan di Sepanjang Jalan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772