Senin, 15 Desember 2014

Foto dan Arti Nama Lengkap Anak Ashanty dan Anang Hermansyah Yang Baru Lahir

(slidegossip.com) Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah tengah berbahagia karena baru saja lahir putri mereka yang diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, pada hari Minggu siang, tanggal 14 Desember 2014. Ashanty melahirkan anak pertamanya ini secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan sekitar pukul 14.12 WIB, dan disiarkan langsung di layar RCTI.
Sang suami, Anang Hermansyah ternyata punya foto putri yang baru dilahirkan istrinya ini. Ia pun membandingkan wajah Arsy dengan Ashanty. Menurut Anang, mereka punya kemiripan. Anang pun memuji-muji anaknya yang cantik itu.
"Foto Ashanty pas baru lahir dua bulan. Mirip mukanya, tadi Arsy keluar kepalanya langsung teriak," kisah Anang saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/12/2014).
Anak Ashanty-Anang lahir dengan panjang 45 cm dan berat 2,52 kg. Anang memberikan penjelan soal arti dari nama putrinya yang baru lahir ini. Arsy, nama panggilan sang putri berarti singgasana. "Addara itu kecantikan abadi, kalau Musicia itu musisi, Nurhermansyah itu Nur-nya Anang," katanya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto dan Arti Nama Lengkap Anak Ashanty dan Anang Hermansyah Yang Baru Lahir”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772