Selasa, 16 Desember 2014

Tertangkap Basah Pulang Dalam Satu Mobil, Afgan dan Raisa Pacaran?

(slidegossip.com) Usai menjadi pengisi acara di gelaran '13 Karya Gemilang Transmedia' yang digelar di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014) malam, penyanyi Afgan Syahreza dan Raisa tertangkap basah ternyata pulang dalam satu mobil. Raisa tertangkap kamera sedang menunggu Afgan di dalam mobil.
Awalnya, usai mengisi acara tersebut, Afgan tampak masih sibuk melayani permintaan para fans-nya untuk berfoto bareng dan minta tanda tangan. Afgan juga menerima hadiah dari para penggemarnya. Mobil Alphard hitam pun tampak sudah menunggu Afgan di lobby.
Sang manajer Afgan akhirnya meminta pelantun lagu 'Jodoh Pasti Bertemu' itu untuk segera memasuki mobil yang sudah menunggunya. Tanpa diketahui sebelumnya, ternyata di mobil tersebut sudah ada Raisa yang tengah menunggu Afgan.
Raisa tampak cantik memakai kemeja biru. Ia pun terlihat malu-malu ketika para awak media memotret keberadaannya di mobil tersebut. Tidak ada komentar dari keduanya. Afgan pun hanya menjawab pertanyaan wartawan soal hubungannya dengan Raisa lewat senyuman.
(nu2/nu2)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tertangkap Basah Pulang Dalam Satu Mobil, Afgan dan Raisa Pacaran?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772