Selasa, 30 Desember 2014

Chelsea Olivia Akui Telah Berpindah Agama dan Sudah Dibaptis

(slidegossip.com) Setelah bertahun-tahun pacaran dengan Glenn Alinskie, artis cantik Chelsea Olivia Wijaya akhirnya memutuskan untuk pindah agama dari yang semula menganut Kristen Protestan, ia berpindah keyakinan menjadi Kristen Katolik. Salah satu alasan Chelsea Olivia pindah agama ini disinyalir sebagai bentuk rasa sayangnya kepada sang kekasih.
Namun menurut Chelsea, keputusan penting ini diambilnya bukan semata-mata karena Glenn Alinskie yang berbeda agama dengannya, tetapi memang karena panggilan hati yang selama ini dirasa telah membimbingnya untuk menjadi seorang penganut Katolik.
"Sebenarnya aku sering ke gereja Katolik. Misalnya, kalau berdoa aku suka ke Gua Maria. Aku juga suka menjalani ibadah secara Katolik, lebih khidmat. Setelah aku berdoa dan minta petunjuk pada Tuhan, akhirnya aku ditunjukkan ke Katolik. Kebetulan Glenn penganut Katolik. Aku ikut katekumen untuk dibaptis," jelas Chelsea seperti dilansir Tabloid Bintang.
Tidak seperti kebanyakan artis lain yang menimbulkan polemik dan kontroversi setelah memutuskan untuk berpindah agama, Chelsea Olivia justru mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Bahkan sang ibunda, Yuliana Agustine mengakui jika sejak Chelsea pindah agama, ia menjadi lebih dekat dengan Tuhan.
"Aku bilang kepada mama: 'Ma, nanti kalau aku baptis datang, ya ke gereja'," cerita Chelsea.
Pada tanggal 12 Desember 2014 lalu, Chelsea pun akhirnya dibaptis dan memiliki nama baru. "Iya benar 12 Desember kemarin," ungkap Chelsea ditemui di Dago, Bandung, Jawa Barat, Senin (29/12/2014).
Meski telah seiman dengan Glenn, namun Chelsea Olivia masih enggan membahas tentang tanggal pasti pernikahannya dengan lelaki yang telah dipacarinya sejak tahun 2007 itu. Kemesraan yang selalu mereka tunjukkan dimanapun berada konon membuat iri siapapun yang melihatnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Chelsea Olivia Akui Telah Berpindah Agama dan Sudah Dibaptis”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772