Rabu, 29 Oktober 2014

Sinetron 'Aisyah Putri : Jilbab In Love' Jadi Trending Topic Nomor 1 di Twitter

(slidegossip.com) Sinetron 'Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love' (JIL) yang dibintangi oleh Anna Gilbert, Jauhar Roberts, Miller Khan, Alliff Alli dan Meyda Sefira langsung jadi trending topic nomor 1 di Twitter, padahal sinetron yang tayang di RCTI ini baru 3 hari diputar. Memang dari segi cerita, sinetron 'Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love' yang diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama ini mampu menarik perhatian masyarakat.
Bukan hanya itu saja, akting para pemainnya pun membuat penonton penasaran akan kisah-kisah berikutnya yang disajikan setiap hari dalam sinetron stripping produksi SinemArt ini. Tokoh Aisyah Putri atau Putri yang merupakan remaja cantik berjilbab dengan pemikirannya yang cerdas seolah menjadi idola baru para remaja di tanah air ini.
Meskipun ini merupakan sinetron religi yang mengangkat kisah islami, namun bukan berarti tidak dapat dinikmati oleh penganut agama lainnya. Buktinya, dalam salah satu komentar yang ditayangkan bersamaan dengan sinetron ini, ada yang sangat menyukai cerita dalam sinetron ini meskipun ia bukan seorang muslim.
Jika sebelumnya, para remaja atau ABG banyak yang menggandrungi sinetron yang menampilkan manusia serigala, vampire, manusia singa, sampai manusia harimau, tampaknya sinetron 'Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love' ini akan menjadi warna baru sebagai pilihan masyarakat untuk dinikmati.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinetron 'Aisyah Putri : Jilbab In Love' Jadi Trending Topic Nomor 1 di Twitter”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772