Sabtu, 20 September 2014

Romantisme Musim Semi di Jepang Part 1

(slidegossip.com) Hai para traveler, siapa nih yang pada bulan September-Desember tahun ini berencana liburan ke Jepang?. Saat ini sudah masuk musim gugur atau autumn, dimana beberapa pohon akan berubah warna dengan beraneka ragam. Jika kita ke Jepang pada musim gugur, jangan lewatkan fenomena alam yang hanya terjadi pada musim gugur ini. Mari kita menikmati indahnya musim gugur dengan melihat indahnya pohon-pohon berwarna yang makin menambah cantik dan romantis suasana liburan kita.
Kali ini saya akan memberikan beberapa tempat yang paling cantik ketika musim gugur. Saya bagi berdasarkan dengan bulan agar memudahkan kita semua untuk mengatur waktu perjalanan kita yang diramu dari berbagai sumber.
September
Jika kita mengunjungi Jepang pada bulan september jangan lewatkan untuk datang ke tempat-tempat berikut : 
1. Daisetsuzan (Hokkaido)
Waktu yang tepat untuk mengunjungi Daisetsuzan di Hokkaido adalah sekitar pertengahan September sampai akhir September. Daisetsuzan adalah taman nasional terbesar di Jepang, dan kira-kira seukuran Prefektur Kanagawa. Daisetsuzan berarti "gunung bersalju besar", deskripsi yang tepat dari puncak ini.
 

2. Hakuba Happoone Winter Resort (Hakuba, Nagano)
Waktu yang tepat untuk datang ke sini adalah akhir September hingga pertengahan bulan Oktober. Hakuba Happoone Winter Resort adalah sebuah resort ski yang terletak di Gunung Karamatsu di Hakuba, Jepang. Pernah digunakan ntuk Olimpiade Musim Dingin 1998 di Nagano, menjadi tuan rumah ski alpine, slalom yang super raksasa, dan acara slalom gabungan. 

Oktober
Jika kita mengunjungi pada bulan Oktober, berikut adalah tempat-tempat terbaik untuk menikmati musim gugur di beberapa tempat di Jepang.
1. Chuuson-ji (Hiraizumi, Iwate)
Waktu yang tepat untuk mengunjungi daerah ini adalah awal Oktober hingga 30 Novermber. Chuson-ji adalah sebuah kuil Buddha di Hiraizumi, Iwate Prefecture, Jepang. Ini adalah kuil kepala sekte Tendai di Tohoku (timur laut Jepang). Tendai sekte mengklaim bahwa candi ini didirikan pada tahun 850 oleh Ennin, kepala biara kepala ketiga sekte, tetapi kebanyakan ahli percaya bahwa Chuson-ji didirikan oleh Fujiwara no Kiyohira di sekitar tahun 1100. Tidak ada catatan arkeologi atau sejarah kegiatan Buddhis di daerah ini sebelum 1100.
Pada bulan Juni 2011, Chuson-ji terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO sebagai bagian dari "Monumen bersejarah dan Web dari Hiraizumi".
Masih penasaran dengan tempat tempat indah selama musim gugur di Jepang. Tunggu part 2 nya ya..
Kontak Penulis : Fauzan Siddiqi ; @myvacationID ( Twitter ) ; @zantraveler ( LINE )
sumber : tsunagujapan.com, wikipedia.com, google.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Romantisme Musim Semi di Jepang Part 1”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772