Minggu, 21 September 2014

Gadis Super Cantik Ini Menikah Dengan Anjing Liar Untuk Menangkal Mantra Jahat

(slidegossip.com) Demi menangkal mantra jahat yang diduga akan menyerangnya, seorang gadis berwajah sangat cantik dari India yang baru berumur 18 tahun, rela menikah dengan seekor anjing liar sebagai bagian dari ritual suku, yang dirancang untuk menangkal mantra jahat. Gadis bernama Mangli Munda, dari desa terpencil di negara bagian India Timur, Jharkhand, terpaksa menikah dengan anjing dalam sebuah upacara mewah.
Pernikahan itu buru-buru diselenggarakan oleh para sesepuh desa setelah mereka percaya bahwa jika Mangli menikah dengan seorang pria, maka akan membawa kehancuran bagi keluarga dan masyarakat.
Anjing yang menjadi suami Mangli bernama Sheru. Anjing itu ditemukan oleh ayah Mangli. Mangli sebenarnya tidak ingin menikah dengan anjing, namun pernikahan itu akhirnya dilakukan untuk membantu mengubah nasib mereka.
"Aku menikah anjing karena para tetua desa percaya bahwa mantra jahat saya akan diteruskan ke anjing," katanya.
Ayah Mangli, Sri Amnmunda sangat setuju untuk menikahi anjing tersebut dengan putrinya. "Para tetua desa mengatakan kepada kita untuk mengatur pernikahan sesegera mungkin. Kita harus memastikan bahwa mantra rusak."
"Dan menikah anjing adalah satu-satunya cara untuk menyingkirkan nasib buruk," tambahnya.
Ini bukan pertama kalinya terjadi seorang gadis menikah dengan anjing di desa tersebut. "Banyak pernikahan seperti ini telah terjadi di desa kami dan desa-desa tetangga lainnya. Ini adalah kebiasaan kita benar-benar percaya," katanya.
Menurut adat desa, pernikahan tersebut tidak akan mempengaruhi kehidupan Mangli. Dia tetap dibebaskan untuk menikah lagi tanpa menceraikan si anjing.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
obat diet aman mengatakan...
on 

thanks buat infonya sukses slalu

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772