Jumat, 19 September 2014

Maudy Ayunda, Si Cantik Eksotik Yang Jadi Rebutan Pria Bule

(slidegossip.com) Artis muda nan cantik Maudy Ayunda tengah menjalani masa pendidikannya di Oxford University, Inggris. Rupanya di negara ini, Maudy Ayunda jadi primadona dan mendapat banyak perhatian dari para pria bule di sana. Penyebabnya, karena Maudy dinilai memiliki paras yang eksotik oleh sebagian laki-laki bule di sana. Namun Maudy tak pernah mau termakan rayuan gombal pria-pria bule.
"Yang tadi aku bilang dia bilang aku eksotik, Banyak yang bilang suka Bali dari situ masuk ngajak ngobrolnya. Sayangnya aku memang enggak suka cowok-cowok bule," kata Maudy saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014) lalu.
Buat Maudy Ayunda, pria Indonesia masih lebih baik dibandingkan bule. Pasalnya, ikatan kebudayaan yang sama akan dapat mudah dipahami. Banyak pria bule yang kini mendekat, masih dianggap oleh pemain film 'Perahu Kertas' itu sebagai teman dekat saja.
"Mungkin lebih prefer cowok Indonesia karena mungkin lebih nyambung saja secara culture dan keluarga. Tetapi enggak apa-apa, teman-teman bule sekarang sebagai teman saja," tandasnya.
Tapi yang pasti, cowok bule yang melirik Maudy Ayunda ini bukan cowok biasa loh, jika dilihat dari lingkungan kampus Maudy yang di Oxford. Pastinya mereka adalah pria-pria cerdas yang mengagumi kecantikan Maudy Ayunda, baik secara tampilan maupun inner-nya.
Betul gak ya?
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Maudy Ayunda, Si Cantik Eksotik Yang Jadi Rebutan Pria Bule”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772