Kamis, 18 September 2014

Harry Pantja : "DL Bikin Saya Lupa Akan Tuhan"

(slidegossip.com) Nama Harry Pantja semakin populer ketika dirinya membawakan program acara 'Dunia Lain (DL)'. Namanya pun menjadi identik dengan program berbau mistis dan horor tersebut. Bukan sekedar memandu acara, dari situ rasa ketertarikan Harry Pantja terhadap makhluk astral pun semakin kuat.
Namun, rasa penasaran terhadap alam gaib ternyata justru membuat pria berkepala plontos itu lupa akan Sang Pencipta yang sesungguhnya. "Waktu syuting 'Dunia Lain', jujur aja saya jadi jauh dari agama," aku Harry, di sela pemutaran film '13' di Setiabudi Building 21, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014).
Harry Pantja menyadari, kepercayaan yang terlalu berlebihan terhadap hal gaib merupakan sebuah kekeliruan. Untuk itu, kini dia sangat menghindari tayangan dengan konsep seperti 'Dunia Lain' dan lebih memilih bermain dalam film layar lebar.
"Saya sekarang pingin bikin yang ada edukasinya. Makanya pas saya ditawarin (jadi presenter acara gaib) nggak mau lagi. Saya pingin dibalikin kayak dulu lagi, film horor ada dari sisi agama dan sejarahnya juga," jelasnya.
(ari/gur;okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Harry Pantja : "DL Bikin Saya Lupa Akan Tuhan"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772