Selasa, 16 September 2014

Model dan Artis Cantik Thailand Ini Dibilang Mirip Maia Estianty, Setuju?

(slidegossip.com) Artis cantik Thailand, Laila Boonyasak disebut-sebut mirip dengan Maia Estianty. Super star Thailand ini juga sangat terkenal di negaranya dan banyak bermain film, salah satunya yang terkenal adalah '4bia'. Selain itu Laila juga pernah menjadi model iklan Clear Heritage. Meski usianya lebih muda yakni 32 tahun, sementara Maia berusia 38 tahun, namun keduanya dianggap memiliki kesamaan baik dari segi fisik maupun karier-nya.
Mendapat panggilan Ploy, sejatinya perempuan kelahiran 15 September 1982 ini memiliki nama asli Chermarn atau Laila Boonyasak. Semenjak tahun 1988, Ploy sudah membintangi puluhan judul drama TV Thailand yang membuat bayarannya semakin fantastis yakni mencapai USD 2.405 (Rp 28,7 juta) per episode.
Selain tampil di drama TV, Ploy juga kerap kali menjadi model atau ambassador sebuah pameran yang dibayar USD 3.207 (Rp 38,3 juta) untuk setiap event. Lantas berapa yang harus dibayar untuk menjadikan Ploy model iklan? Siapkan USD 208.466 (Rp 2,4 miliar) per kontrak. Wow!
Sementara Maia Estianty yang tak lama lagi menginjak usia kepala empat, dan kerutan pada wajahnya pun mulai tampak, rambutnya juga mulai beruban. Maia mengaku tak masalah dengan kondisi tersebut. "Uban, saya enggak takut memamerkannya. Kan saya memang sudah tua, enggak malu," ucapnya, ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, dalam acara peluncuran Rajawali TV (RTV), televisi swasta nasional berjaring yang telah mengudara di 30 kota di Indonesia, beberapa waktu lalu.
Maia menyadari adanya efek penuaan pada dirinya. Namun, ia merasa dirinya juga semakin cantik. Ada perbedaan yang dialami seiring bertambahnya usia. Dulu, menurutnya, penampilannya culun dan jauh dari keren.
"Dulu culu, cupu abis deh pokoknya. Tapi sekarang makin cantik. Orang kan bermetamorfosis harus ya," lanjut ibu tiga anak tersebut.
Mey Chan, pasangan duet di Duo Maya menuturkan, pada prinsipnya setiap wanita makin tua akan semakin cantik. "Makin banyak kerut, tapi isi otaknya makin banyak," timpalnya. Begitulah Mey Chan menilai sosok Maia Estianty. Maia memang cekatan mengelola setiap lini bisnis yang digelutinya. Mulai dari bisnis karaoke, label rekaman, manajemen artis, serta klinik kecantikan.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Model dan Artis Cantik Thailand Ini Dibilang Mirip Maia Estianty, Setuju?”


Rumah dijual mengatakan...
on 

mirip darimana, ga mirip kok

Rumah Dijual mengatakan...
on 

Atau mirip dari penghasilannya yah min ? hehe

sepatu gunung cewe mengatakan...
on 

iya ada kemiripan dibagian pipinya

tas punggung camping mengatakan...
on 

lumayanlah mirip, tapi lebih mirip alika

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772