Jumat, 22 Agustus 2014

Nama dan Fotonya Dipakai Untuk Jualan Obat Pemutih, Aurel Hermansyah Ngamuk!

(slidegossip.com) Artis Aurelie Hermansyah atau Aurel Hermansyah kaget saat dirinya tahu ada yang memakai identitas nama dan foto-fotonya untuk berjualan obat pemutih dan pelangsing di media sosial Instagram. Rasa kaget dan heran Aurel diungkapkan lewat akun Twitter-nya beberapa jam yang lalu.
"Ya ampun ada instagram user ngaku ngaku jadi gue, dia jualan obat pemutih dan pelangsing..," tulis Aurel yang kaget mengetahui kenyataan tersebut.
Namun beberapa jam kemudian, Aurel Hermansyah mengeluarkan pernyataan bahwa ia dan manajemen-nya sudah mengetahui siapa sebenarnya orang yang telah menggunakan nama dan fotonya untuk kepentingan dan keuntungan pribadi tanpa seizinnya itu.
Gadis cantik yang kini sedang dekat dengan Teuku Rassya ini mengingatkan orang tersebut agar segera menghapus atau mencopot fotonya, serta tidak menggunakan lagi namanya untuk berjualan obat pemutih dan pelangsing tanpa seizin dia dan manajemen.
"dear @rizzkafittri pihak saya sudah mengetahui siapa km. kita kasih 24 jam untuk copot foto sy di IG tanpa seizin saya dan mangmnt," tulis Aurel mengingatkan.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nama dan Fotonya Dipakai Untuk Jualan Obat Pemutih, Aurel Hermansyah Ngamuk!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772