Sabtu, 09 Agustus 2014

Mantan Manajer : "Marshanda Memang Sakit dan Harus Minum Obat Seumur Hidup"

Mantan manajer Marshanda (Chacha) yang bernama Lia, ikut angkat bicara mengenai keadaan Marshanda yang sebenarnya mengidap suatu penyakit. Menurut dokter, penyakit yang diderita Marshanda termasuk serius hingga diwajibkan untuk meminum obat seumur hidupnya.
"Memang terdeteksi satu penyakit, tapi tak boleh diucapkan. Saya enggak tahu. Tanya ke dokter saja. Saya sendiri saat itu (saat masih menjadi manajer), enggak dikasih tahu oleh dokter. Saya juga tidak mau ikut campur, itu confidential pasien dan dokter. Dia harus minum obat selama seumur hidup. Dokter yang sarankan untuk minum obat," kata Lia ditemui di kediaman Rianti Sofyan, Jalan Lembang No 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014).
Meskipun penyakit yang diidap Marshanda dirahasiakan, namun banyak pihak yang meyakini kalau Chacha mengidap penyakit Bipolar Disorder, yakni gangguan kejiwaan yang ditandai perubahan mood secara drastis. Bipolar Disorder ditandai dengan sikap antusias dan optimisme yang mengebu-gebu. Tetapi itu tak berlangsung lama karena dalam sekejap bisa menjadi sangat depresi dan putus asa. Bagi Lia yang pernah menangani Chacha, dirinya memang sering kali melihat perubahan drastis itu.
"Chacha sangat perfecto, ambisinya sangat bagus. Kita kadang suka kewalahan. Kalau over nanti dia suka susah tidur. Tapi Chacha enggak ada gangguan jiwa. Ditanya ke dokter, saya tidak tahu dan bukan kapasitas saya. Pada dasarnya Chacha baik. Meskipun waktu dulu pernah ada memang perawatan," lanjut Lia.
Saat masih menangani Chacha, Lia memang sering kali melihat perubahan mood Chacha secara drastis. Contohnya, Chacha pernah kesal dengan mamanya, tetapi besoknya sudah baik sekali. "Ini curhat-curhatan, Chacha pernah telefon saya nangis, mamah begini-begini. Besok saya datang dia sudah lagi peluk-pelukan sama mamahnya. Aku bilang, 'tadi malam lo bilang sama gue begini, gimana Ca? Mamah sayang sama Chacha loh'. Kaya kita lah kita lagi kesal sama orang, kesalnya ya saat itu saja," lanjut Lia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mantan Manajer : "Marshanda Memang Sakit dan Harus Minum Obat Seumur Hidup"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772