Kamis, 21 Agustus 2014

Foto Cantiknya Wajah Agnes Monica (Agnez Mo) Dengan Mata Biru

(slidegossip.com) Penyanyi Agnes Monica atau Agnez Mo kini tengah berada di Jakarta, Indonesia untuk tampil di acara perayaan ulang tahun RCTI yang bertajuk 'Mahakarya'. Dan baru-baru ini, Agnes Monica memajang fotonya dirinya yang memakai softlense warna biru. Dalam foto tersebut, Agnes Monica (Agnez Mo) tampak cantik layaknya perempuan Asia, namun dengan mata biru.
Seperti diketahui, Agnez Mo sangat sadar akan pentingnya penampilan dan style. Dirinya juga sering meng-update berbagai macam gaya terbarunya baik dalam hal fashion, model rambut, maupun penampilan lainnya.
Melalui akun Instagram-nya, Agnes Monica mengunggah beberapa foto style terbaru yang akan ia pakai dalam konsernya nanti. Salah satunya adalah sebuah lensa mata berwarna biru yang tak ketinggalan ia coba kenakan. Dengan sentuhan make-up yang natural, Agnez Mo terlihat sangat cantik alami. Foto tersebut tak pelak langsung dibanjiri pujian dari para followers-nya.
"If my eyes were bule...," tulisnya pada caption foto selfie yang ia unggah pada hari Selasa (19/8/2014) lalu.
Menurut kamu, cocokkah Agnes Monica (Agnez Mo) dengan tampilan mata birunya?
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Cantiknya Wajah Agnes Monica (Agnez Mo) Dengan Mata Biru”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772