Kamis, 21 Agustus 2014

Bukan Cuma Rumah, Asmirandah Juga Sudah Menjual Mobil dan Motornya

(slidegossip.com) Tidak hanya menjual rumah dengan harga yang jauh di bawah pasaran, Asmirandah (Andah) yang disebut-sebut sudah jatuh miskin, ternyata juga telah menjual aset lainnya berupa mobil dan motor. Diketahui Asmirandah menjual rumahnya yang terletak di kawasan Kota Wisata Cibubur seharga Rp3 miliar, di bawah harga pasar yang seharusnya Rp4 miliar.
Namun menurut kuasa hukum Asmirandah, Afdal Rizki, penjualan rumah tersebut sudah diketahui oleh pihak keluarga, termasuk saat Andah menjual kendaraan mobil dan motornya. Dan ditegaskan Afdal, tujuan menjual rumah dan kendaraan tersebut bukanlah untuk menutupi kesulitan finansial Jonas Rivanno yang dikabarkan terlilit hutang sampai miliaran rupiah.
"Isu menyangkut penjualan rumah, mobil, motor, itu masalah yang telah lalu, keluarga tahu masalah itu. Kemana perginya uang penjualan mobil itu keluarga juga tahu," kata kuasa hukum Andah dan Jonas, Afdal ditemui di kantornya Jalan Harsono RM No 6, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).
Penjualan rumah yang dilakukan Asmirandah itu lalu dihubung-hubungankan dengan isu kesulitan finansial yang diderita Jonas Rivanno. Disebut-sebut, Asmirandah-lah yang pasang badan menjual semua asetnya untuk membayar hutang sang suami. Terkait kabar tersebut, menurut Afdal, rumah tersebut sebenarnya telah dijual sebelum pernikahan Asmirandah dengan Jonas Rivanno terjadi.
"Mbak Andah menyampaikan jika rumah tersebut tidak dijual dengan obral. Dan iklan rumah dijual jauh sebelum pernikahan," ungkap Afdal.
(rik, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Cuma Rumah, Asmirandah Juga Sudah Menjual Mobil dan Motornya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772