Senin, 11 Agustus 2014

Beredar Foto Mesra Tyas Mirasih dan Syamsir Alam! Siap Menikah?

Baru-baru ini beredar foto mesra Tyas Mirasih dan Syamsir Alam. Pasangan artis dan pemain sepak bola ini semakin hari memang semakin percaya diri menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Tyas Mirasih dan Syamsir Alam juga dikabarkan akan menikah pada tahun ini. Di akun social media, Tyas Mirasih sering mengupload foto kemesraannya dengan Syamsir Alam. Meskipun usianya 5 tahun lebih muda, namun Syamsir Alam sepertinya sudah siap mental untuk segera meminang Tyas.
Belum lama ini, Syamsir Alam juga mengaku sudah bertemu dengan keluarga besar Tyas Mirasih untuk membahas masalah pernikahan. Soal perbedaan usia yang cukup jauh, Syamsir Alam mengaku tak ada masalah. Meskipun Tyas lebih tua lima tahun darinya, Syamsir tetap yakin kalau pemain FTV tersebut adalah jodohnya.
"Cocok sama wanita yang beda umur 2 atau 3 tahun nggak apa-apa. Di luar negeri saya udah dewasa. Saya nggak masalah sama wanita yang lebih dewasa," ungkapnya belum lama ini.
Keduanya dikabarkan akan naik pelaminan di tahun ini. Syamsir Alam pun sudah mengungkapkan rencana indahnya itu. Ketika disinggung kapan akan menikah, pesepakbola muda itu mengaku targetnya bisa tahun ini atau tahun depan.
"Woyyy ini sama2 cantik juga sama2 ganteng,langgeng yaa❤❤ @tyasmirasih @syamsir11alam," tulis salah satu follower Tyas.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beredar Foto Mesra Tyas Mirasih dan Syamsir Alam! Siap Menikah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772