Sabtu, 12 Juli 2014

Ini Hasil Operasi Plastik Pemuda Brasil Yang Ingin Punya Wajah Korea

Apa yang dilakukan oleh pemuda Brasil ini tergolong unik dan nekat. Bagaimana tidak, saking sukanya dengan tren budaya Korea Selatan, pemuda bernama Xian Gaucho dari Brasil ini melakukan operasi plastik pada wajahnya agar mirip dengan orang Asia yang bermata sipit. Pemuda berumur 25 tahun dan berambut pirang ini rela merogoh kocek hingga puluhan ribu dollar AS demi menjalani operasi plastik untuk membuat wajahnya menjadi lebih Asia.
Xian Gaucho mengatakan, dia sangat kagum dengan wajah orang Korea Selatan saat dia berkunjung ke Negeri Ginseng itu dalam sebuah pertukaran pelajar beberapa tahun lalu. Sejak saat itu, Xian sudah menjalani lebih dari 10 kali operasi plastik pada mata, hidung, dan bibirnya. Bahkan dia menggelapkan rambutnya untuk melengkapi penampilan Asianya itu.
Namun, seperti dikatakannya kepada harian Brasil O Globo, ternyata tak mudah mencari dokter bedah plastik yang bersedia membantunya mewujudkan angan-angan itu. Setelah beberapa dokter bedah plastik menolaknya, akhirnya Xian menemukan seorang dokter yang bersedia membantunya.
"Saya, seperti kelinci percobaan. Dokter itu menjelaskan apa yang bisa dia lakukan dan bagaimana wajah saya kelak. Saya tak menyesali keputusan ini," kata Xian yang kini menjadi model sebuah situs yang menjual pakaian bernuansa Asia di Brasil.
Awalnya sang ibu tak suka dengan keputusan Xian ini. Kepada Xian, sang ibu mengatakan, operasi plastik bisa dilakukan dalam kondisi darurat. Namun, kata Xian, ibunya kini mendukung niatnya, selama hal itu membuatnya bahagia.
"Saya hanya hidup sekali dan jika saya tak bisa menjadi apa yang saya inginkan saat ini maka untuk selamanya saya tak akan bisa," ujar Xian.
Lalu berapa banyak uang yang sudah dikeluarkan Xian untuk mimpinya? Dia mengaku setidaknya mengeluarkan uang sebesar Rp 138 juta untuk semua bedah plastik yang dijalaninya.
(tribunnews.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Hasil Operasi Plastik Pemuda Brasil Yang Ingin Punya Wajah Korea”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772