Sabtu, 12 Juli 2014

Ini Hotel Termahal Dengan Tarif Rp 27 Juta Per-Malam

Mau tahu hotel apa yang termahal di Amerika Serikat? Bukan di The Big Apple City ataupun New York, melainkan di daerah pegunungan bernama Montana! Hal ini dikemukakan baru-baru ini melalui riset yang dilakukan oleh Luxury-Hotels.com yang membandingkan harga kamar selama musim panas tahun ini di semua hotel mewah yang ada di Amerika Serikat. The Ranch at Rock Creek yang berlokasi di Philipsburg, Montana, secara mengejutkan memimpin daftar untuk double room selama musim panas ini dengan harga US$ 2.385 atau sekitar Rp 27 juta per malam.
Mengapa hotel di tempat ini bertarif mahal, dan mengapa banyak orang memilihnya sebagai tempat berlibur? Hasil survei tersebut menyebutkan bahwa Montana memang memiliki semua hal yang dibutuhkan dalam liburan ala orang Amerika. Mulai dari segarnya udara pegunungan, indahnya padang rumput lavender, berkuda sepanjang hutan rindang, serta berenang di sungai dan danau terdekat.
Di tempat kedua, adalah Point Resort yang berlokasi di perbatasan Adirondack Garden dekat Lake Placid, New York. Tingkat rata-rata harga kamar di hotel ini per-malam adalah US$ 2.138 atau sekitar Rp 24 Juta per malam sepanjang musim panas tahun ini.
Sementara di tempat ketiga kembali diduduki oleh sebuah resort mewah di Greenough, Montana yang bernama Resort at Paws Up. Untuk tinggal di sana musim panas ini pengunjung akan harus menghabiskan rata-rata US$ 1.847 atau sekitar Rp 21 Juta. Keunikan dari hotel ini adalah Anda akan tidur di bungalow berupa tenda dengan perabot mewah.
Uniknya, meski menduduki sebagai kota dengan biaya hidup tertinggi di Amerika Serikat, harga kamar hotel mewah di kota ini ternyata hanya menduduki peringkat ke-17 dari seluruh hotel mewah di Amerika. Sepanjang musim panas tahun ini, harga kamar di Ritz Carlton Central Park, New York hanya dipasang dengan harga US$ 874 per malam atau sekitar Rp 10 Juta untuk double room.
(VIVAforum)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Hotel Termahal Dengan Tarif Rp 27 Juta Per-Malam”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772