Jumat, 11 Juli 2014

Heboh Foto Afgan, Ariel dan Kaka Slank Dengan Minuman Beralkohol dan Rokok di Bulan Puasa!

Baru-baru ini sosial media dihebohkan dengan beredarnya foto para musisi Afgan, Ariel NOAH dan Kaka Slank yang sedang minum anggur merah atau wine yang dikenal sebagai minuman beralkohol dan merokok di bulan puasa, bulan yang suci bagi umat Islam. Dari foto tersebut terlihat Afgan, Arie dan Kaka sedang berada di sebuah cafe. Banyak yang bertanya, apa Afgan suka minum anggur (wine)? Apa Afgan juga suka mabuk-mabukan?. Di foto lainnya, muncul Sophia Latjuba yang diketahui sebagai kekasih Ariel ikut bergabung bersama mereka. Afgan, Ariel NOAH dan Kaka Slank pun tampak asik menikmati obrolan mereka ditemani botol minuman beralkohol dan rokok.
Lewat kolom komentar, seorang fans Afgan berusaha menanyakan apakah Afgan memang suka minum wine dalam kehidupan sehari-harinya atau tidak di bulan puasa ini. Seperti yang banyak diketahui, Afgan adalah salah satu penyanyi pria yang kalem dan tak pernah punya kasus atau bermasalah.
"Ya ampun. Jelasin kak. Dari pada afganisme pada ilfil. Karena yang mereka liat bukan kayak Afgan yang mereka tahu selama ini. Yang polos baik dan taat. Dan gak mungkin juga ka Afgan minum wine di bulan puasa. Tapi kalo ngeliat di foto itu ada wine di depan kak Afgan, apa mungkin foto itu bohong?," tanya seorang fans yang menggunakan akun @Stefjbs.
"Ha apa itu botol yang di depan? Astagfirullahaladzim..," tulis @Rina.Pratiwi.
Walaupun banyak yang protes, namun ada juga fans yang tidak ambil pusing dengan foto-foto Afgan bersama wine tersebut. "Cuma wine doang. Selow. Ngerokok? Dia udah tau resiko. Yang penting nggak rugiin orang lain," ujar @Mitayoni.
Afgan, Ariel dan Kaka diketahui memang sedang menyiapkan sebuah proyek yang masih mereka rahasiakan untuk menyelamatkan industri musik Indonesia. Afgan pun menulis dalam akun Twitter-nya, "We're just trying to save our music industry. That's it, #revolutionproject," ujarnya di Twitter pada Kamis (10/7/2014).
Lalu soal anggur merah itu bagaimana?
(kapanlagi.com;editor:Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh Foto Afgan, Ariel dan Kaka Slank Dengan Minuman Beralkohol dan Rokok di Bulan Puasa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772