Sabtu, 26 Juli 2014

ACT ID Tempat Yang Tepat Untuk Belajar Akting, Praktis dan Selamanya!

ACT ID adalah salah satu tempat kursus akting yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Pendiri ACT ID ini adalah Anca Takdir, yang merupakan lulusan Teater Institut Seni Indonesia, Yogyakarta.
Pengalaman dalam memberikan materi akting sudah dimulai sejak tahun 2006. Dan sudah berkeliling nusantara untuk mengajarkan ilmu peran kesekolah-sekolah, event pencari bakat, komunitas Teater, instansi pemerintahan dan swasta, dan kini menetap di Jakarta untuk membantu talenta yang membutuhkan tempat pelatihan yang tepat.
Tempat pelatihan akting ACT ID terletak di Studio Kolbano, JL DR SAHARJO No.216, Tebet, Jakarta Selatan, dan Taman Honda, Tebet Barat, Jakarta Selatan.
ACT ID memberikan solusi kepada talenta yang ingin cepat berkarir di dunia industri film, sinetron, FTV dan hal-hal yang berkaitan dengan pemeranan. Selain mengajarkan dasar akting mulai dari olah tubuh, vokal dan emosi, metode 'Produksi' menjadi formula khusus untuk membuka wawasan 'pekerjaan entertain' bagi murid-muridnya. 
Materi di ACT ID yang dimulai pada bulan Agustus dibagi menjadi 12 materi khusus, diantaranya: Olah Tubuh, Olah Vokal, Presenter, Teater, Reading Skenario Film, Praktek Casting, ada juga Pembuatan Foto Casting, pembuatan Video Profile, dan Praktek produksi Film Pendek.
Seru kan? Bukan sampai disitu aja, ada yang lebih menggembirakan, yaitu belajar akting di ACT ID di jamin BISA. Karena bisa mengulangi materi sampai benar-benar BISA dan MAHIR, tanpa ada jangka waktu.
Meskipun bisa belajar selamanya, namun team ACT ID tetap memberikan target belajar 12x pertemuan sudah BISA, nah kalau murid dianggap belum bisa, akan dibimbing lagi bulan depannya, kalau belum bisa lagi, ulang terus sampai BISA.
Waktu belajar tiap hari Sabtu dan Minggu, sehingga tidak mengganggu kegiatan sekolah, kuliah, dan pekerjaan lain. Tiap belajar menghabiskan waktu 3 sampai 7 jam belajar. ACT ID tidak berani menjanjikan muridnya menjadi artis, karena menjadi artis adalah urusan kemauan, ketekunan, kerja keras, dan berurusan dengan pihak Production House (PH). Karena sehebat apapun talent, sehebat apapun managemen-nya, dan sehebat apapun bakatnya, yang menentukan adalah PH yang membutuhkannya.
Yang juga perlu dipahami adalah, jika kamu lolos CASTING dan terlibat menjadi pemain disalah satu PH bukan karena kamu yang paling bagus, tetapi kamulah yang paling tepat. Sejauh ini ACT ID tetap membantu muridnya dalam penyaluran, karena mereka memiliki materi 'Foto CASTING' maka hasilnya akan diantar ke PH-PH ternama seperti: SINEMART, MD Entertainmen, STARVISION, TRANS CORP, SCREENPLAY, AS Production, Mega Kreasi Film, DIWANGKARA, dan lainnya.
ACT ID hanya berani menjanjikan ilmu dan pengalaman yang bermanfaat buat karir keaktoran, baik akting teater, akting film bioskop, dan akting untuk televisi. Memiliki koneksi yang baik, dan mengasah bakat murid-murid nya dengan maksimal.
ACT ID tidak mengeluarkan sertifikat belajar, tapi memberikan hasil belajar berupa Foto Casting, Video Profile dan Film pendek. Menarik kan?
Untuk Informasi Pendaftaran menjadi murid ACT ID bisa menghubungi langsung :
Anca Takdir
No HP/WA : 085782881313
PIN BB 791D078E
Instagram: belajar_akting
Twitter: @BelajarAkting
Facebook: ACT ID BelajarAkting
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “ACT ID Tempat Yang Tepat Untuk Belajar Akting, Praktis dan Selamanya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772