Selasa, 10 Juni 2014

Takut Terlihat Tua, Banyak Pria Kini Juga Melakukan Suntik Botox

Banyak pria muda di Finlandia yang kini sedang keranjingan suntik botoks untuk membuat wajah dan penampilan mereka terlihat lebih maskulin. Ya, kenyataannya, kini bukan hanya perempuan saja yang menggandrungi suntik botox, pria bahkan memanfaatkan perawatan kecantikan itu untuk menunda penuaan dini.
Menurut media Finlandia, suntikan pembekuan otot-otot wajah itu tengah populer di kalangan pria di bawah usia 30 tahun. Mereka percaya, pria sejati tidak harus menunjukkan emosi atau ekspresi wajah mereka.
Mengutip geniusbeauty, Senin (9/6/2014), sementara profesor studi gender di Universitas Tampere, Taina Kinnunen, penampilan dengan mengurangi ekspresi wajah kini dengan cepat menyebar di dunia. Ahli mengatakan, seseorang kini menjadi mudah panik tentang penuaan dan ketidakpercayaan diri dalam penampilan mendorong mereka menjadi gila. Akhirnya mereka mengunjungi pakar kecantikan dan ahli bedah.
Menurut statistik, jumlah pria muda Finlandia yang berpaling ke ahli bedah plastik dan kecantikan sebelum usia 30 telah meningkat sebesar 50% selama dekade terakhir.
(inilah.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Takut Terlihat Tua, Banyak Pria Kini Juga Melakukan Suntik Botox”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772