Jumat, 06 Juni 2014

Hari Ini, Cinta Penelope Menikah Dengan Donny Hermawan

Hari ini, Jumat tanggal 6 Juni 2014, artis cantik Cinta Penelope siap menikah dengan kekasihnya, Donny Hermawan. Ungkapan rasa kebahagiaan Cinta pun ditumpahkan dengan suara yang riang.
"Jadi (nikah), insya Allah. Aku sebenarnya belum bisa banyak ngomong dulu," ujar Cinta seperti dilansir Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (05/06/2014) malam.
Prosesi akad nikah Cinta Penelope dan Donny Hermawan akan digelar di Masjid Nurul Badar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sementara untuk resepsi, pasangan berbeda profesi itu akan menggelar di dua kota, yaitu Jakarta pada tanggal 8 Juni 2014, dan Batam pada tanggal 15 Juni mendatang.
Sebelumnya, Cinta Penelope mengungkapkan, pernikahan keduanya ini merupakan pernikahan yang dilakukan tanpa paksaan. Pasalnya, perempuan bertato ini memilih sendiri Donny sebagai calon suaminya.
"Iya, kalau yang kemarin kan ada unsur paksaan, kalau yang ini benar-benar aku mau. Semoga saja Donny adalah yang terbaik, karena aku memilih dia," tutup dia.
(Edi/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hari Ini, Cinta Penelope Menikah Dengan Donny Hermawan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772