Jumat, 06 Juni 2014

Artis Korea Ini Harus Masuk UGD Karena Terinfeksi Virus Dari Indonesia

Setelah pulang dari kunjungannya ke Indonesia, artis Korea Kim Jong Kook terpaksa harus dilarikan ke UGD (Unit Gawat Darurat) karena terinfeksi virus. Agensi mengungkapkan, kondisi pelantun lagu 'Man Are All Like That' itu kembali stabil setelah menerima pengobatan di rumah sakit setempat.
Kim Jong Kook dijadwalkan berkunjung ke Malaysia dan bertemu dengan penggemarnya, pekan depan. Namun, acara tersebut terancam batal. Agensi mengungkapkan, pihaknya harus melihat kondisi Kim Jong Kook setelah terkena virus dari Indonesia itu terlebih dulu. Demikian seperti dilansir Allkpop.
Sekadar diketahui, para member Running Man dan Park Ji Sung baru saja berkunjung ke Indonesia untuk syuting Asian Dream Cup 2014. Mereka menggelar pertandingan persahabatan dengan pemain sepak bola Tanah Air.
Setelah pertandingan, mereka juga menjalani syuting untuk episode terbaru Running Man di Taman Safari, Bogor. Fans yang melihat langsung meminta foto bersama, dan meng-upload ke dunia maya.
(nsa/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Korea Ini Harus Masuk UGD Karena Terinfeksi Virus Dari Indonesia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772