Rabu, 04 Juni 2014

Brad Pitt Jelaskan Kronologi Insiden Pemukulan Terhadap Dirinya

Aktor kawakan Brad Pitt akhirnya menjelaskan soal kronologis kejadian insiden saat dirinya ditonjok oleh si pembuat onar Vitalii Sediuk saat menghadiri pemutaran film perdana 'Maleficent' bersama tunangannya Angelina Jolie. Brad Pitt awalnya ingin menjadikan malam tersebut sebagai malam perayaan bagi keluarga.
Tapi sebelum berjalan di karpet merah bersama Angelina Jolie dan lima dari enam anak-anak mereka, Maddox (1), Pax (10), Zahara (9), Shiloh (8), dan Knox (5 ½), Brad Pitt sempat bentrok dengan mantan wartawan Ukraina, Vitalii Sediuk, yang melompat dan menghampiri Pitt.
Saat itu, Sediuk segera ditangkap dan Brad Pitt melanjutkan memberikan tandatangannya kepada para pengemar. Kepada People, Pitt mengatakan ia tengah berada di bagian akhir penandatanganan. Ketika keluar, sudut matanya melihat seseorang menerobos batas penghalang menuju dia.
"Saya mundur, orang ini semakin mendekat ke arah saya. Saya menunduk dan si pengganggu itu berusaha menjepitkan wajahnya di selangkangan saya, jadi saya menjatuhkannya dua kali di belakang kepala, tidak terlalu keras, tapi cukup memberinya peringatan," kata Pitt.
Brad Pitt mengaku tidak mempedulikan si pengganggu, namun menurutnya jika Sediuk terus mengganggu, maka itu akan merusak suasana hati para penggemar Pitt yang telah menunggunya sepanjang malam untuk meminta tanda tangan atau berfoto selfie.
"Apa yang dilakukannya akan membuat orang lebih waspada untuk mendekati kerumunan. Dan dia harus tahu, jika ia mencoba untuk mencari gaun wanita lagi, dia akan mungkin akan diinjak," kata Pitt seperti dikutip people.com.
Penerjemah:Sella Panduarsa Gareta;Editor:Jafar M Sidik/antaranews.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Brad Pitt Jelaskan Kronologi Insiden Pemukulan Terhadap Dirinya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772